Home Pemda Intan Jaya Intan Jaya kudeta klasemen dari Paniai

Intan Jaya kudeta klasemen dari Paniai

Suroso  5/31/2017 5:10:32 AM
Intan Jaya kudeta klasemen dari Paniai
JAYAPURA - Persintan Intan Jaya sukses mengkudeta klasemen sementara grup C Liga 3 zona Papua setelah mengalahkan Persipani Paniai dengan skor 1-0. Atas kemenangan ini Persintan langsung memimpin klasemen dengan poin 4 hasil 2 kali bertanding 1 kali menang dan 1 kali imbang. Sebaliknya Persipani turun posisi kedua dengan poin 3. Duel dua tim yang pernah tinggal satu rumah ini berjalan seru dan menghibur penonton sepanjang 90 menit. Laga keempat di grup C ini berlangsung di lapangan Ottow Geissler, Kotaraja, Senin (29/5/2017) sore.Pencetak gol tunggal kemenangan Persintan, pada menit ke-34 adalah Yusup A. Pandori. Persipani berusaha mengejar untuk samakan skor tapi susah melewati pertahanan Intan Jaya.Asisten pelatih Persitan Jek Kobogau kepada Jubi seusai pertandingan di lapangan Ottow Geisgler, mengatakan kalau permainan timnya makin membaik.“Kami main sudah mantap, tetapi ada beberapa lini yang masih lemah dan perlu diperbaiki,” katanya mengevaluasi.Ia menambahkan lini belakang, maupun sayap kiri dan kanan, kurang mensport kepada striker, sehingga belum ada penyelesaian akhir yang maksimal.“Tapi anak-anak berhasil manfaatkan satu peluang gol yang menjadi kemenangan kami sore ini,” ujarnyaDengan kemenangan sore ini, Persitan memimpin empat poin, serta pertandingan sore ini juga menjadi evaluasi tim pelatih buat partai berikut.Ditempat yang sama pelatih Persipani Nias Mote, mengatakan ajang ini bukan kita target menjadi juara, tetapi kompetisi ini menjadi ajang pembinaan bibit pemain untuk dipersiapkan ke depan lebih baik.“Kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi kami untuk kembali membenahi tim dan untuk kita hadapi pertandingan berikut,” kata Nias. (ist)
Suroso  11/10/2017 8:06:12 AM
Merubah Pola Hidup Papua dengan Sistim Unggulan/Percontohan
Oleh: Drs Anthon Agapa GUNA terjadinya suatu perubahan pola hidup Papua di era modern, kini dalam pelaksanaan pembangunannya mesti digalakk
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kirim Agenda ke Redaksi
 11/12/2017 8:13:32 AM
Kepada kantor pemerintah/swasta yang akan melaksanakan agenda/kegiatan, silahkan kirim datanya ke redaksi www.papuaposnabire.com untuk dimuat di halaman website. 
HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."