Home Pemda Intan Jaya Natalis Tabuni akan Rangkul Semua Pihak

Natalis Tabuni akan Rangkul Semua Pihak

Suroso  8/31/2017 8:36:31 AM
Natalis Tabuni akan Rangkul Semua Pihak
JAKARTA – Bupati Kabupaten Intan Jaya, Natalis Tabuni, SS, M.Si yang ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Intan Jaya melalui putusan Mahkamah Konstitusi RI, berjanji akan merangkul semua pihak dalam masa kepemimpinannya. Kepada media ini, Bupati Tabuni menegaskan, tugas masyarakat Kabupaten Intan Jaya sudah selesai dengan sudah memberikan hak suara pada Pilkada Kabupaten Intan Jaya. “Kedepan apapun putusan MK, kita hargai sebagai warga negara yang baik karena itu semua ada aturan dan sistimnya. Semua masyarakat baik yang menjadi tim dari pasangan nomor urut 1, 2, 3 maupun 4, mari kita sama-sama menahan diri dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak seharusnya,” himbau Bupati Tabuni. Lebih lanjut dikatakan, saat kampanye bersama, kita semua siap untuk merekonsiliasi Intan Jaya, merangkul lawan-lawan untuk bergandengan tangan bersama-sama membangun Intan Jaya kedepan agar lebih bagus. Yang penting bergandengan tangan bekerja sama-sama untuk membangun daerah kita bersama. Dengan putusan MK tersebut, kata Bupati Tabuni, ini bukan semata-mata kemenangan pasangannya, bukan semata-mata kemenangan dari tim suksesnya.  Tetapi ini adalah kemenangan dari sebuah pesta rakyat Kabupaten Intan Jaya. “Besok itu jangan katakan nomor urut ini dan nomor urut itu. Tetapi besok itu membangun masyarakat Intan Jaya. Oleh Karena itu semua tim juga harus berjiwa besar dan membuka diri untuk bersama-sama membangun Intan Jaya kedepan. Sebagai putra terbaik yang dimiliki Intan Jaya, para calon tentu saja ditunggu kontribusinya demi kemajuan Kabupaten Intan Jaya ke depan,” harapnya. Lebih lanjut dikatakan, bagi masyarakat yang merasa menang diminta tidak berlebihan dan kelompok masyarakat yang merasa kalah juga diharapkan tidak berkecil hati. Tegas Natalis Tabuni, bupati terpilih adalah bupati untuk seluruh masyarakat Intan Jaya tanpa membeda-bedakan dari kelompok mana. Dan bupati terpilih adalah untuk membangun Intan Jaya ke arah yang lebih baik lagi. “Seluruh pihak dan masyarakat baik pendukung nomor urut 1, 2, 3 dan 4 diharapkan bisa menerima putusan MK ini karena ini adalah putusan final dan mengikat. Saya mengajak semua pihak, bagi pasangan calon, tim suksesnya maupun masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Intan Jaya yang kita cintai bersama,” ujarnya. (ros)
Suroso  11/10/2017 8:06:12 AM
Merubah Pola Hidup Papua dengan Sistim Unggulan/Percontohan
Oleh: Drs Anthon Agapa GUNA terjadinya suatu perubahan pola hidup Papua di era modern, kini dalam pelaksanaan pembangunannya mesti digalakk
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kirim Agenda ke Redaksi
 11/12/2017 8:13:32 AM
Kepada kantor pemerintah/swasta yang akan melaksanakan agenda/kegiatan, silahkan kirim datanya ke redaksi www.papuaposnabire.com untuk dimuat di halaman website. 
HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."