Home Pemda Intan Jaya Massa Nomor Urut 3 Diminta Tak Terpancing dan Ikut Jaga Kamtibmas

Massa Nomor Urut 3 Diminta Tak Terpancing dan Ikut Jaga Kamtibmas

Suroso  Sabtu, 2 September 2017 13:30
Massa Nomor Urut 3 Diminta Tak Terpancing dan Ikut Jaga Kamtibmas
SUGAPA - Nenu Tabuni, S.Sos, juru bicara pasangan nomor urut 3 pasangan Natalis Tabuni, SS., M.Si dan Yann Robert Kobogoyauw, S.Th, M.Div, meminta kepada seluruh masa pendukung pasangan nomor urut 3 agar tidak terpancing situasi. Tetapi harus menahan diri sambil menunggu proses selanjutnya dari putusan MK. Dirinya menghimbau agar pendukung nomor urut 3 kembali ikut bersama aparat keamanan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di Kabupaten Intan Jaya. Kata dia, setelah tiga hari dari putusan, MK memberikan kepercayaan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua agar selanjutnya melaksanakan pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yang dijadwalkan akan berlangsung Senin (4/9) mendatang. Untuk itu seluruh massa pendukung harap tenang sambil menunggu proses Surat Keputusan (SK) dan pelantikannya nanti.“Sebagai warga negara yang baik, marilah kita mematuhi putusan MK sebagai lembaga negara. Karena Bupati terpilih Natalis Tabuni, telah menyatakan sikap bahwa dirinya akan merangkul semua menjadi satu untuk membangun Kabupaten Intan Jaya,” ujarnya melalui sambungan telepon genggamnya, tadi malam.Lebih jauh kata Nenu Tabuni, Bupati Natalis Tabuni dan Wakil Bupati Yann Robert Kobogayauw telah bersepakat bersama seluruh tim untuk dapat mengendalikan seluruh massa pendukung nomor urut 3 untuk tetap tenang hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih sesuai putusan MK.Untuk itu, Nenu meminta agar seluruh tim dan massa pendukung nomor urut 3 bersama seluruh masyarakat Intan Jaya bergandengan tangan membangun Kabupaten Intan Jaya bersama dan Bupati dan Wakil Bupati selaku anak adat pasti mereka akan merangkul semua menjadi satu membangun Intan Jaya yang lebih baik.Dan kepada seluruh massa pendukung nomor urut 3 yang ada di Kabupaten Nabire dan Kabupaten Intan Jaya agar tidak terpancing dan membuat masalah. Jika ada yang membuat masalah, maka itu masalah yang dilakukan oleh oknum pribadi, karena semua massa pendukung telah sepakat dan kini lagi dikumpulkan untuk diberikan pemahaman agar tidak terpancing dengan situasi yang ada.Karena untuk saat ini telah dilakukan pertemuan internal bersama tim yang ada di Kabupaten Nabire yang tersebar di beberapa posko, dimana semua massa pendukung kita sama–sama membahas keamana  bersama “Intinya selaku jurubicara minta agar semua masa pendukung nomor urut 3 jangan terpancing dengan situasi tetapi harus jaga Kamtibmas bersama,” pungkasnya. (des)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker