Home Pemda Intan Jaya Massa Nomor Urut 3 Diminta Tak Terpancing dan Ikut Jaga Kamtibmas

Massa Nomor Urut 3 Diminta Tak Terpancing dan Ikut Jaga Kamtibmas

Suroso  9/2/2017 1:30:42 PM
Massa Nomor Urut 3 Diminta Tak Terpancing dan Ikut Jaga Kamtibmas
SUGAPA - Nenu Tabuni, S.Sos, juru bicara pasangan nomor urut 3 pasangan Natalis Tabuni, SS., M.Si dan Yann Robert Kobogoyauw, S.Th, M.Div, meminta kepada seluruh masa pendukung pasangan nomor urut 3 agar tidak terpancing situasi. Tetapi harus menahan diri sambil menunggu proses selanjutnya dari putusan MK. Dirinya menghimbau agar pendukung nomor urut 3 kembali ikut bersama aparat keamanan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di Kabupaten Intan Jaya. Kata dia, setelah tiga hari dari putusan, MK memberikan kepercayaan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua agar selanjutnya melaksanakan pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yang dijadwalkan akan berlangsung Senin (4/9) mendatang. Untuk itu seluruh massa pendukung harap tenang sambil menunggu proses Surat Keputusan (SK) dan pelantikannya nanti.“Sebagai warga negara yang baik, marilah kita mematuhi putusan MK sebagai lembaga negara. Karena Bupati terpilih Natalis Tabuni, telah menyatakan sikap bahwa dirinya akan merangkul semua menjadi satu untuk membangun Kabupaten Intan Jaya,” ujarnya melalui sambungan telepon genggamnya, tadi malam.Lebih jauh kata Nenu Tabuni, Bupati Natalis Tabuni dan Wakil Bupati Yann Robert Kobogayauw telah bersepakat bersama seluruh tim untuk dapat mengendalikan seluruh massa pendukung nomor urut 3 untuk tetap tenang hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih sesuai putusan MK.Untuk itu, Nenu meminta agar seluruh tim dan massa pendukung nomor urut 3 bersama seluruh masyarakat Intan Jaya bergandengan tangan membangun Kabupaten Intan Jaya bersama dan Bupati dan Wakil Bupati selaku anak adat pasti mereka akan merangkul semua menjadi satu membangun Intan Jaya yang lebih baik.Dan kepada seluruh massa pendukung nomor urut 3 yang ada di Kabupaten Nabire dan Kabupaten Intan Jaya agar tidak terpancing dan membuat masalah. Jika ada yang membuat masalah, maka itu masalah yang dilakukan oleh oknum pribadi, karena semua massa pendukung telah sepakat dan kini lagi dikumpulkan untuk diberikan pemahaman agar tidak terpancing dengan situasi yang ada.Karena untuk saat ini telah dilakukan pertemuan internal bersama tim yang ada di Kabupaten Nabire yang tersebar di beberapa posko, dimana semua massa pendukung kita sama–sama membahas keamana  bersama “Intinya selaku jurubicara minta agar semua masa pendukung nomor urut 3 jangan terpancing dengan situasi tetapi harus jaga Kamtibmas bersama,” pungkasnya. (des)
Suroso  11/10/2017 8:06:12 AM
Merubah Pola Hidup Papua dengan Sistim Unggulan/Percontohan
Oleh: Drs Anthon Agapa GUNA terjadinya suatu perubahan pola hidup Papua di era modern, kini dalam pelaksanaan pembangunannya mesti digalakk
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kirim Agenda ke Redaksi
 11/12/2017 8:13:32 AM
Kepada kantor pemerintah/swasta yang akan melaksanakan agenda/kegiatan, silahkan kirim datanya ke redaksi www.papuaposnabire.com untuk dimuat di halaman website. 
HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."