Home Pemda Nabire Jumat, Bupati Isaias Sidak OPD

Jumat, Bupati Isaias Sidak OPD

Suroso  10/22/2017 7:48:29 AM
Jumat, Bupati Isaias Sidak OPD
NABIRE - Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP, Jumat (20/10), secara langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire. Sidak yang dilakukan Bupati Isaias, di jumlah kantor dinas dan badan ini untuk mengecek secara langsung terkait beberapa hal, seperti menyangkut masalah kebersihan, disiplin pegawai masuk kantor dan barang milik aset daerah di masing-masing OPD untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kata Isaias Douw dalam kesempatan itu, tenaga honorer yang diterima masing-masing bagian, kantor dan dinas itu gunanya apa, karena dilihat di halaman kantor semua kotor ini dapat difungsikan dan diberikan kasih tugas kepercayaan kepada mereka agar mereka dapat dibersihkan masing-masing OPD yang ada. Menurutnya, kantor yang kita sedang kerja adalah kebun kita sebagai Pegawai Negeri Sipil adalah abdi negara dan abdi masyarakat sehingga kita melayani pelayanan pekerjaan dan tugas tanggung jawab sebagai pegawai kerja dengan hati untuk tugas yang diberikan oleh pemerintah kepada kita di daerah dimana kita kerja dan berada. Tak lupa pada Bupati Douw mengharapkan kepada semua OPD yang ada di wilayah ini untuk mengikuti rambu-rambu, tata tertib aturan Bupati Nabire yang telah ditetapkan. “Kita ini benar-benar pegawai negeri sipil dan pemerintah dipercayakan melakukan tugas negara untuk melayani masyarakat dengan hati yang serius,” pungkasnya.(modes)
Suroso  11/10/2017 8:06:12 AM
Merubah Pola Hidup Papua dengan Sistim Unggulan/Percontohan
Oleh: Drs Anthon Agapa GUNA terjadinya suatu perubahan pola hidup Papua di era modern, kini dalam pelaksanaan pembangunannya mesti digalakk
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kirim Agenda ke Redaksi
 11/12/2017 8:13:32 AM
Kepada kantor pemerintah/swasta yang akan melaksanakan agenda/kegiatan, silahkan kirim datanya ke redaksi www.papuaposnabire.com untuk dimuat di halaman website. 
HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."