Home Papua Tengah Dua Kampung Penerima BSPS Hari Ini Mulai Dikerjakan

Dua Kampung Penerima BSPS Hari Ini Mulai Dikerjakan

Suroso  Rabu, 8 Nopember 2017 10:3
Dua Kampung Penerima BSPS Hari Ini Mulai Dikerjakan
DEIYAI - Dua kampung penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kabupaten Deiyai tahun 2017, mulai dikerjakan, hari ini Rabu (8/11). Koordinator Fasilitator (Korfas) Kabupaten Deiyai Pauber Pekei, SH mengatakan, setelah melakukan spesimen dengan pihak bank pada beberapa hari lalu, maka mulai hari ini dua kampung sudah mulai dikerjakan. “Dua kampung yang mulai dikerjakan ini, yakni Kampung Waghete I dan Kampung Waghete II. Dan 5 kampung yang lain akan menyusul,” ungkap Pauber Pekei, di Ikiyauwo, Distrik Tigi, Kababupaten Deiyai. Lanjutnya, masih 5 kampung penerima bantuan stimulan perumahan swadaya, yakni Kampung Aiyatei, Widimei, Damabagata, Watiyai dan Edagotadi yang sedang kami lakukan spesimen dengan pihak bank, setelah dilakukan spesimen mulai dikerjakan. “Nah, masih 5 kampung yang kami akan lakukan perehapan, itupun setelah kami melakukan spesimen dengan pihak perbankan,” ungkapnya. Pauber menambahkan, kami bersungguh-sungguh dan bekerja keras agar pelaksanaan kegiatan ini dapat sukses, tepat sasaran penerima dan masyarakat dapat mewujudkan hidup dengan rumah yang layak huni. “Ujung tombak keberhasilan dan kesuksesan kegiatan ini berawal dari peran serta Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) yang jujur, dinamis dan berfungsi dengan baik sebagai pendamping dan membantu masyarakat penerima bantuan BSPS,” harapnya. Selain itu, TFL Willem Bukega mengatakan siap menyukseskan kegiatan ini, walaupun waktunya sangat singkat. “Kami siap mengikuti petunjuk Korfas agar kegiatan BSPS ini agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar, serta tepat waktu,” ungkap Willem Bukega di Waghete II.(ris)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker