Home Papua Polsek Sentani Kota Serahkan Satu Unit SPM Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Polsek Sentani Kota Serahkan Satu Unit SPM Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Suroso  Minggu, 12 Nopember 2017 21:6
Polsek Sentani Kota Serahkan Satu Unit SPM Hasil Curian Kepada Pemiliknya
SENTANI - Kepala Kepolisian Sektor Sentani Kota Kompol Hakim Sode. SH didampingi Kanit Intel Ipda Hendrikus Hulir dan Aipda Agus Patang serta Panit 2 Reskrim Sek Kota Aiptu Sudirma  telah melakukan penyerahan 1 unit SPM Honda Beat DS 4408 RB yang merupakan hasil curian kepada pemiliknya. Donny Paiman (38), dihalaman mapolsek Sentani kota. Sabtu (11/11/17). "Ya, sekitar pukul 18.10 wit, kami melakukan penyerahan barang bukti SPM Honda Beat DS 4408 RB kepada pemiliknya, Donny Paiman serta dilakukan penandatanganan berita acara pengembalian barang bukti oleh penyidik polsek Sentani kota dan pemilik kendaraan,"aku Kapolsek Sentani Kota, Kompol. Hakim Sode, SH kepada wartawan. Sabtu (11/11/17) Dijelaskan, Penyerahan dilakukan berdasarkan barang bukti kepemilikan kendaraan berupa STNK, oleh Donny Paiman. Sebelumnya kata Kapolsek, Aipda Agus Patang melakukan koordinasi dengan anggota polsek abepura terkait dengan status kendaraan Honda Beat DS 4508 RB yang diamankan di polsek Sentani kota dari hasil penangkapan oleh tim Cyclop dan Paniki pada jumat (10/11) dan diperoleh informasi bahwa memang benar kendaraan Honda Beat tersebut pernah hilang namun belum dibuatkan laporan polisi. "Sehingga pemiliknya datang kemapolsek Sentani kota dan berkoordinasi dengan unit Reskrim serta dilakukan pencocokan identitas nomor rangka dan nomor mesin dengan STNK kendaraan, ternyata memang benar kendaraan tersebut milik Donny Paiman,"jelasnya. Kapolsek menambahkan, barang bukti berupa kendaraan Honda Beat DS 4408 RB sudah diserahkan kepada pemiliknya dan pihaknya sekaligus melimpahkan kasus tersebut kepada polsek abepura karena TKP curanmor tersebut berada di wilayah hukum polsek abepura.
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker