Home Papua Tengah ANS Keluhkan Diklat PIM VI Dogiyai

ANS Keluhkan Diklat PIM VI Dogiyai

Suroso  11/13/2017 8:01:26 AM
ANS Keluhkan Diklat PIM VI Dogiyai
DOGIYAI – Pada awal pengumuman pihak Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Dogiyai melalui Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Dogiyai Herman Auwe, S.Sos, menyampaikan jika dana memungkinkan akan dilaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) PIM VI (empat ), boleh saja dilakukan di Kabupaten Dogiyai nanti. Terkait informasi Plt Bupati Herman Auwe tentang rencana dilakukan Diklat PIM VI belum bisa terpenuhi dikarenakan alasan ketersedian dana tersebut, dikeluhkan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Dogiyai. Mengingat, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati rencana akan berakhir pada tanggal 17 Desember 2017 mendatang dan selanjutnya akan digantikan oleh Bupati terpilih Dogiyai. Salah satu perwakilan ASN Dogiyai mengatakan, infomasi Plt Bupati Dogiyai tentang Diklat PIM VI itu tidak ditepati, karena alasan waktu dan dana kegiatan, baik bagi ANS disampaikan itu, DPA dinas dan badan termasuk dana perubahan bawahan tak bisa ikut Diklat tersebut karena dibutuhkan dana yang besar. Keluhan ASN selaku bawahan, ‘janji’ Plt Bupati Dogiyai Herman Auwe kepada ASN di Aula Pemda Dogiyai pada saat digelar Sosilasisasi Peraturan Pemerintah (PP) dan UU ASN di Dogiyai itu tak dipenuhi, sehingga kami merasa kecewa harus menunggu sampai pelantikan atau pergantian bupati terpilih nantinya.(donatus degei)
Suroso  11/10/2017 8:06:12 AM
Merubah Pola Hidup Papua dengan Sistim Unggulan/Percontohan
Oleh: Drs Anthon Agapa GUNA terjadinya suatu perubahan pola hidup Papua di era modern, kini dalam pelaksanaan pembangunannya mesti digalakk
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kirim Agenda ke Redaksi
 11/12/2017 8:13:32 AM
Kepada kantor pemerintah/swasta yang akan melaksanakan agenda/kegiatan, silahkan kirim datanya ke redaksi www.papuaposnabire.com untuk dimuat di halaman website. 
HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."