Home Papua Tengah KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida

KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida

Suroso  11/14/2017 8:35:08 AM
KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida
DOGIYAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dogiyai tadinya  berkantor di Kampung Tokapo sekarang pindah di Kampung Ekemanida Distrik Kamu. Kantor KPU Dogiyai yang digunakan sebelumnya itu Kantor Dinas Tamanan Pangan Dogiyai selama dilaksanakan Pemulikada Dogiyai hingga kontrakannya selesai dalam bulan Oktober kemarin. Ketua KPU Dogiyai Moses Magai, kepada media ini beberapa waktu lalu mengatakan Kantor Dinas Tanaman Pangan yang kami sewa masa waktunya selesai, sehingga kami sudah bicara dengan Plt Bupati Dogiyai dan Sekda disampaikan untuk cari kantor baru dan pemerintah akan bayar, yang penting ada kantor. “Saya sudah dapat kantor baru, kantor dewan adat Dogiyai di Kampung Ekemanida sebagai Kantor baru KPU gunakan untuk perekrutan calon anggota PPD dan PPS Kabupaten Dogiyai sehubungan dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Propinsi Papua,” katanya. Lanjut dia, tanggal 23 Oktober lalu di kantor KPU lama di Tokapo Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai untuk perekrutan calon PPD dan PPS itu hasilnya sudah ditempelkan dengan anggota KPU, termasuk syarat–syarat lainnya, sehingga masyarakat umum bisa/dapat membaca dan terutama calon PPD dan PPS yang sudah masuk. “Tak ada masalah dengan kantor lebih banyak sementara beraktifitas kegiatan KPU di kantor lama. Untuk mereka yang lolos seleksi saya tidak pernah umumkan melalui media dan elektonik yang ada. Namun dengan teman–teman KPU lain kami tempel saja,” katanya. Imbuhnya, KPU Dogiyai dinyatakan Pilkada terbaik urutan kedua seluruh Indonesia baru-baru ini, maka Pemerintah Kabupaten Dogiyai pasti akan kontrak kantor baru dan pemerintah tetap bayar. “Saya sudah dapat kantor baru di Ekemanida dan kami KPU Dogiyai tinggalkan kantor lama dalam waktu dekat karena kontraknya selesai dan ada memo bupati dari Dinas Tanaman Pangan Dogiyai, maka pasti KPU Dogiyai akan pindah di kantor baru dengan alamat Kampung Ekemanida Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai,” ujar Moses Magai.(donatus degei)
Suroso  11/10/2017 8:06:12 AM
Merubah Pola Hidup Papua dengan Sistim Unggulan/Percontohan
Oleh: Drs Anthon Agapa GUNA terjadinya suatu perubahan pola hidup Papua di era modern, kini dalam pelaksanaan pembangunannya mesti digalakk
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kirim Agenda ke Redaksi
 11/12/2017 8:13:32 AM
Kepada kantor pemerintah/swasta yang akan melaksanakan agenda/kegiatan, silahkan kirim datanya ke redaksi www.papuaposnabire.com untuk dimuat di halaman website. 
HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."