Home Papua Tengah KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida

KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida

Donatus degei  Selasa, 14 Nopember 2017 8:35
KPU Dogiyai Pindah Kantor dari Tokapo ke Ekemanida
DOGIYAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dogiyai tadinya  berkantor di Kampung Tokapo sekarang pindah di Kampung Ekemanida Distrik Kamu. Kantor KPU Dogiyai yang digunakan sebelumnya itu Kantor Dinas Tamanan Pangan Dogiyai selama dilaksanakan Pemulikada Dogiyai hingga kontrakannya selesai dalam bulan Oktober kemarin. Ketua KPU Dogiyai Moses Magai, kepada media ini beberapa waktu lalu mengatakan Kantor Dinas Tanaman Pangan yang kami sewa masa waktunya selesai, sehingga kami sudah bicara dengan Plt Bupati Dogiyai dan Sekda disampaikan untuk cari kantor baru dan pemerintah akan bayar, yang penting ada kantor. “Saya sudah dapat kantor baru, kantor dewan adat Dogiyai di Kampung Ekemanida sebagai Kantor baru KPU gunakan untuk perekrutan calon anggota PPD dan PPS Kabupaten Dogiyai sehubungan dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Propinsi Papua,” katanya. Lanjut dia, tanggal 23 Oktober lalu di kantor KPU lama di Tokapo Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai untuk perekrutan calon PPD dan PPS itu hasilnya sudah ditempelkan dengan anggota KPU, termasuk syarat–syarat lainnya, sehingga masyarakat umum bisa/dapat membaca dan terutama calon PPD dan PPS yang sudah masuk. “Tak ada masalah dengan kantor lebih banyak sementara beraktifitas kegiatan KPU di kantor lama. Untuk mereka yang lolos seleksi saya tidak pernah umumkan melalui media dan elektonik yang ada. Namun dengan teman–teman KPU lain kami tempel saja,” katanya. Imbuhnya, KPU Dogiyai dinyatakan Pilkada terbaik urutan kedua seluruh Indonesia baru-baru ini, maka Pemerintah Kabupaten Dogiyai pasti akan kontrak kantor baru dan pemerintah tetap bayar. “Saya sudah dapat kantor baru di Ekemanida dan kami KPU Dogiyai tinggalkan kantor lama dalam waktu dekat karena kontraknya selesai dan ada memo bupati dari Dinas Tanaman Pangan Dogiyai, maka pasti KPU Dogiyai akan pindah di kantor baru dengan alamat Kampung Ekemanida Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai,” ujar Moses Magai.(donatus degei)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker