Home Nabire HUT 72 Korps Brimob Diperingati Syukuran

HUT 72 Korps Brimob Diperingati Syukuran

Suroso  11/14/2017 8:54:20 AM
HUT 72 Korps Brimob Diperingati Syukuran
NABIRE – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 tahun 2017 Korps Brigadir Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) diperingati dalam bentuk syukuran, Selasa pagi (14/11), bertempat di Mako Brimob Yon C Pelopor Jalan Poros Samabusa Kabupaten Nabire dengan mengambil tema ‘Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat’ yang dipimpin oleh AKBP Supriagung (Kapolres Paniai) dihadiri sekitar 100 undangan. Hadir dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, S.Ik, Kajari Gde Made Pasek Swardhyana, SH,MH, Ketua DPRD Marthen Douw, SE,  Plt Sekda Drs. I Wayan Mintaya Wadanyon RK 753/AVT Mayor Inf Manase Lomo, Kasdim Mayor Inf Teguh Dwi R, Wakapolres Kompol I Nyoman Putra Sandita, Danyon C Brimob Kompol I Gede Putra, Kapten Ckm Zainul Arifin (Kapolkes Nabire) dan Kadistrik Nabire Petrus Rumere. Syukuran HUT Korps Brimob Polri diawal dengan menyanyikan lagu Korps Brimob dan dilanjutkan sambutan Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Murad Ismail, yang dibacakan Danyon C Brimob Kompol I Gede Putra. Murad Ismail dalam sambutannya mengatakan, acara syukuran yang diselenggarakan ini merupakan sebuah refleksi seraya mengucapkan rasa syukur kami khususnya warga Korps Brimob Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa atas usia yang diberikan dan walaupun Korps Brimob Polri mengalami berbagai pasang surut sejak awal pembentukanya, tetapi hari ini kita menyaksikan bahwa Korps Brimob Polri masih tetap eksis. “Hal ini tidak lain karena berkat Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT. Semoga Korps Brimob Polri terus berkembang menjadi organisasi yang semakin profesional, modern dan terpercaya di tengah-tengah maayarakat sesuai dengan tema HUT ke-72 tahun ini yang merupakan manifestasi dan refrestasi sari pandangan pemikiran serta tekad Korps Brimob Polri untuk menyiapkan diri dan menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam mengamankan, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka stabilitas keamanan dalam negeri,” urainya. Acara syukuran HUT Korps Brimob Polri di Kabupaten Nabire pagi hingga siang kemarin ini diwarnai beberapa kegiatan seremonial lainnya, seperti penampilan Tari Aster dan hiburan lainnya. Untuk acara inti pemotongan tumpeng dipimpin Kapolres Nabire diberikan kepada anggota Brimob termuda Bribda Fajar Makatita dan ditutup dengan menyanyikan lagu Hymne Brimob.(wan)
Suroso  11/10/2017 8:06:12 AM
Merubah Pola Hidup Papua dengan Sistim Unggulan/Percontohan
Oleh: Drs Anthon Agapa GUNA terjadinya suatu perubahan pola hidup Papua di era modern, kini dalam pelaksanaan pembangunannya mesti digalakk
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kirim Agenda ke Redaksi
 11/12/2017 8:13:32 AM
Kepada kantor pemerintah/swasta yang akan melaksanakan agenda/kegiatan, silahkan kirim datanya ke redaksi www.papuaposnabire.com untuk dimuat di halaman website. 
HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."