Home Advetorial Suzuki Ignis si Penggoda nan Stylish

Suzuki Ignis si Penggoda nan Stylish

Suroso  11/18/2017 5:28:23 PM
Suzuki Ignis si Penggoda nan Stylish
NABIRE - Mengawali debutnya di ajang pameran mobil paling bergengsi di Indonesia, Suzuki Ignis datang dengan membawa dimensi mobil Cossover. Suzuki Ignis hadir dengan dimensi yang cukup kecil dibanding dengan rivalnya seperti Nissan Juke, Ford Ecosport dan Honda HR-V dan lainnya. Dimensinya yang cukup mungil untuk mobil disegment ini nampaknya akan cukup mencuri perhatian konsumen Indonesia pada umumnya Nabire khususnya. Suzuki Ignis menggunakan bahan bakar jenis bensin, meskipun memiliki dimensi yang kecil namun mobil ini dibekali dengan mesin 1250 cc, dimana pada tenaga mesin Suzuki Ignis ini bisa mencapai 89 HP dan torsinya mencapai 118 nm, serta ditambah dengan menggunakan sistem transmisi 5 percepatan tentunya membuat Suzuki Ignis memiliki kemampuan berlari yang cukup baik. Pada fiturnya sendiri mobil dengan harga dibawah 200 jutaan ini (Jakarta dan sekitar) memiliki banyak fitur unggulan seperti sudah adanya sistem pengereman ABS. Sudah menggunakan Dual Airbags seperti yang kita ketahui fitur airbag akan sangat membantu apabila terjadi benturan kepada mobil. Kendati Suzuki Ignis berukuran kecil, berada disegment mobil Cossover dengan dimensi 3.700x1.690x1.595 mm. Namun bila sobat masuk masuk kedalam mobil sobat akan merasa lega, dikarenakan penataan ruang dari Suzuki yang baik membuat mobil masih cukup longgar. So tunggu apalagi sobat pecinta mobil cossover kecil buruan datang dan indent si penggoda yang stylis ini, IGNIS di Dealer Suzuki Nabire, PT Surya Megah Kencana depan SMA Adhiluhur Nabire.(mus/berbagai sumber) 
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."