Home Advetorial Suzuki Ignis si Penggoda nan Stylish

Suzuki Ignis si Penggoda nan Stylish

Suroso  Sabtu, 18 Nopember 2017 17:28
Suzuki Ignis si Penggoda nan Stylish
NABIRE - Mengawali debutnya di ajang pameran mobil paling bergengsi di Indonesia, Suzuki Ignis datang dengan membawa dimensi mobil Cossover. Suzuki Ignis hadir dengan dimensi yang cukup kecil dibanding dengan rivalnya seperti Nissan Juke, Ford Ecosport dan Honda HR-V dan lainnya. Dimensinya yang cukup mungil untuk mobil disegment ini nampaknya akan cukup mencuri perhatian konsumen Indonesia pada umumnya Nabire khususnya. Suzuki Ignis menggunakan bahan bakar jenis bensin, meskipun memiliki dimensi yang kecil namun mobil ini dibekali dengan mesin 1250 cc, dimana pada tenaga mesin Suzuki Ignis ini bisa mencapai 89 HP dan torsinya mencapai 118 nm, serta ditambah dengan menggunakan sistem transmisi 5 percepatan tentunya membuat Suzuki Ignis memiliki kemampuan berlari yang cukup baik. Pada fiturnya sendiri mobil dengan harga dibawah 200 jutaan ini (Jakarta dan sekitar) memiliki banyak fitur unggulan seperti sudah adanya sistem pengereman ABS. Sudah menggunakan Dual Airbags seperti yang kita ketahui fitur airbag akan sangat membantu apabila terjadi benturan kepada mobil. Kendati Suzuki Ignis berukuran kecil, berada disegment mobil Cossover dengan dimensi 3.700x1.690x1.595 mm. Namun bila sobat masuk masuk kedalam mobil sobat akan merasa lega, dikarenakan penataan ruang dari Suzuki yang baik membuat mobil masih cukup longgar. So tunggu apalagi sobat pecinta mobil cossover kecil buruan datang dan indent si penggoda yang stylis ini, IGNIS di Dealer Suzuki Nabire, PT Surya Megah Kencana depan SMA Adhiluhur Nabire.(mus/berbagai sumber) 
Suroso  Selasa, 17 April 2018 4:14
Di Ujung Panggung Kebosanan
Oleh: Engelbertus P Degey BANYAK hal mengerikan muncul setelah teori terbentuknya bumi "disoda" dengan ilmu antropologi, archeologi dan
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Populer

Info Loker