Home Pemda Nabire Korpri Berada Digaris Depan Menangkan Kompetisi Global dan Pelayanan Publik

Korpri Berada Digaris Depan Menangkan Kompetisi Global dan Pelayanan Publik

Suroso  11/29/2017 7:59:39 PM
Korpri Berada Digaris Depan Menangkan Kompetisi Global dan Pelayanan Publik
NABIRE - Selaku Penasehat Korpri, Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo melalui Bupati Kabupaten Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP, pada puncak perigatan HUT Korpri ke-46 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire, Rabu (27/11), berpesan kepada seluruh anggota Korpri untuk, ketika berbicara pemberantasan praktek korupsi dan Pungutan Liar (Pungkli), ketika berbicara peningkatan kualitas pelayanan publik, ketika berbicara tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima. Maka sesungguhnya, anggota Korpri berada digaris paling depan perjuangan. Dikatakan, Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, anggota Korpri yang bertanggung jawab dan anggota Korpri yang berorientasi kerja. “Segera tinggalkan pola pikir masa lalu, seperti egosektoral, mental penguasa, mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka. Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, dan kepada masyarakat,” ungkapnya. Menurutnya, setiap anggota Korps Pegawai Republik Indonesia haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa, dan bukanlah bagian dari masalah bangsa. Artinya, teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah, bisa makin cepat, dan bisa makin baik. Hilangkanlah berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat percepatan laju pembangunan nasional. (cad)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."