Home Pemda Nabire Korpri Berada Digaris Depan Menangkan Kompetisi Global dan Pelayanan Publik

Korpri Berada Digaris Depan Menangkan Kompetisi Global dan Pelayanan Publik

Suroso  Rabu, 29 Nopember 2017 19:59
Korpri Berada Digaris Depan Menangkan Kompetisi Global dan Pelayanan Publik
NABIRE - Selaku Penasehat Korpri, Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo melalui Bupati Kabupaten Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP, pada puncak perigatan HUT Korpri ke-46 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire, Rabu (27/11), berpesan kepada seluruh anggota Korpri untuk, ketika berbicara pemberantasan praktek korupsi dan Pungutan Liar (Pungkli), ketika berbicara peningkatan kualitas pelayanan publik, ketika berbicara tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima. Maka sesungguhnya, anggota Korpri berada digaris paling depan perjuangan. Dikatakan, Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, anggota Korpri yang bertanggung jawab dan anggota Korpri yang berorientasi kerja. “Segera tinggalkan pola pikir masa lalu, seperti egosektoral, mental penguasa, mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka. Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, dan kepada masyarakat,” ungkapnya. Menurutnya, setiap anggota Korps Pegawai Republik Indonesia haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa, dan bukanlah bagian dari masalah bangsa. Artinya, teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah, bisa makin cepat, dan bisa makin baik. Hilangkanlah berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat percepatan laju pembangunan nasional. (cad)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker