Home Pemda Nabire Bupati Minta Dukungan DPRD Pertahankan WTP

Bupati Minta Dukungan DPRD Pertahankan WTP

Suroso  12/5/2017 8:39:51 PM
Bupati Minta Dukungan DPRD Pertahankan WTP
NABIRE - Bupati Nabire, Isaias Douw meminta dukungan dari masyarakat di daerah melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nabire untuk mendukung mempertahankan penilaian dan opini terkait pengelolaan keuangan dari Badan Pemeriksan Keuangan, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Karena, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire bertekad mempertahankan penilaian pengelolaan keuangan berupa WTP untuk tahun anggaran depan dan seterusnya.Himbauan tersebut disampaikan Bupati Nabire, Isaias Douw lewat tanggapan eksekutif atas pemandangan umum fraksi DPRD Nabire yang dibacakan Wakil Bupati, Amirullah Hasyim dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nabire, Senin (4/12). Rapat Paripurna yang dihadiri Bupati Nabire, Isaias Douw dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkab Nabire tersebut dipimpin Ketua DPRD, Marthen Douw didampingi Wakil Ketua I, Marcy Kegou dan Wakil Ketua II, Roy Wonda. Rapat Paripurna dibuka, Ketua DPRD, Marthen Douw.Bupati lewat tanggapannya mengatakan, terima kasih atas apresiasi dan penghargaan dari DPRD Kabupaten Nabire melalui pemandangan umum fraksi yang disampaikan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) atas diperolehnya penilaian dari BPK, wajar tanpa pengecualian. Untuk itu, Bupati meminta dukungan dari masyarakat khususnya fraksi PDIP DPRD Kabupaten Nabire.Kesempatan itu, Bupati Nabire juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan kepada fraksi Partai Golkar lewat pemandangan umum fraksi yang mengapresiasi penilaian WTP yang diperoleh Pemkab Nabire dari BPK atas penilaian pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran lalu. Bupati meminta dukungan fraksi Golkar di DPRD untuk mempertahankan penilaian serupa dalam tahun depan dan seterusnya. Sebab, pemerintah bertekad mempertahankan penilaian WTP pada tahun anggaran depan dan seterusnya.Apresiasi dan penghargaan serupa juga disampaikan kepada Fraksi Koalisi Nusantara Bersatu. Sebab dalam pemandangan umum Fraksi Koalisi Nusantara Bersatu yang dibacakan Abelenstra Yoweni juga menyampaikan apresiasi dan pengharagan kepada pemerintah yang telah mendapat penilaian WTP dalam pengelolaan keuangan di daerah ini.(ans)
Suroso  11/26/2017 9:14:14 AM
Delapan Tahun Krisis Pemimpin di Dogiyai
KARAKTER sosok Pamong murni seperti, Drs. Adauktus Takerubun, yang memimpin di sebuah kabupaten otonomi baru Lembah Hijau, sekarang Kabupate
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."