Home Pemda Nabire Bupati Minta Dukungan DPRD Pertahankan WTP

Bupati Minta Dukungan DPRD Pertahankan WTP

Suroso  Selasa, 5 Desember 2017 20:39
Bupati Minta Dukungan DPRD Pertahankan WTP
NABIRE - Bupati Nabire, Isaias Douw meminta dukungan dari masyarakat di daerah melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nabire untuk mendukung mempertahankan penilaian dan opini terkait pengelolaan keuangan dari Badan Pemeriksan Keuangan, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Karena, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire bertekad mempertahankan penilaian pengelolaan keuangan berupa WTP untuk tahun anggaran depan dan seterusnya.Himbauan tersebut disampaikan Bupati Nabire, Isaias Douw lewat tanggapan eksekutif atas pemandangan umum fraksi DPRD Nabire yang dibacakan Wakil Bupati, Amirullah Hasyim dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nabire, Senin (4/12). Rapat Paripurna yang dihadiri Bupati Nabire, Isaias Douw dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkab Nabire tersebut dipimpin Ketua DPRD, Marthen Douw didampingi Wakil Ketua I, Marcy Kegou dan Wakil Ketua II, Roy Wonda. Rapat Paripurna dibuka, Ketua DPRD, Marthen Douw.Bupati lewat tanggapannya mengatakan, terima kasih atas apresiasi dan penghargaan dari DPRD Kabupaten Nabire melalui pemandangan umum fraksi yang disampaikan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) atas diperolehnya penilaian dari BPK, wajar tanpa pengecualian. Untuk itu, Bupati meminta dukungan dari masyarakat khususnya fraksi PDIP DPRD Kabupaten Nabire.Kesempatan itu, Bupati Nabire juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan kepada fraksi Partai Golkar lewat pemandangan umum fraksi yang mengapresiasi penilaian WTP yang diperoleh Pemkab Nabire dari BPK atas penilaian pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran lalu. Bupati meminta dukungan fraksi Golkar di DPRD untuk mempertahankan penilaian serupa dalam tahun depan dan seterusnya. Sebab, pemerintah bertekad mempertahankan penilaian WTP pada tahun anggaran depan dan seterusnya.Apresiasi dan penghargaan serupa juga disampaikan kepada Fraksi Koalisi Nusantara Bersatu. Sebab dalam pemandangan umum Fraksi Koalisi Nusantara Bersatu yang dibacakan Abelenstra Yoweni juga menyampaikan apresiasi dan pengharagan kepada pemerintah yang telah mendapat penilaian WTP dalam pengelolaan keuangan di daerah ini.(ans)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer