Home Nabire Bupati Siap Berikan Dana Rp3,5 M Bagi USWIM

Bupati Siap Berikan Dana Rp3,5 M Bagi USWIM

Suroso  12/5/2017 9:26:42 PM
Bupati Siap Berikan Dana Rp3,5 M Bagi USWIM
NABIRE - Bupati Nabire Isaias Douw, S,Sos,MAP saat menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Senat Terbuka Wisuda Sarjana Srata Satu (S-1) bagi 275 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire, Selasa (5/12), secara tegas menyatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire siap bantu USWIM dengan dana Rp3,5 milyar.Dana sebesar Rp3,5 M itu akan dicairkan atau disalurkan dalam dua tahap, dimana tahap pertama akan dicairkan sebesar Rp1,5 M, sedangkan untuk tahap kedua akan juga dicairkan sisanya sebesar Rp2 M, dengan harapan dana Rp3,5 M ini untuk pembangunan gedung bagi USWIM Nabire.Lanjut dikatakan Bupati Isaias, pemberian bantuan dana bagi USWIM Nabire ini tidak ada muatan apapun dan ini merupakan bantuan pemerintah daerah dibawah kepemimpinannya, dimana dana ini untuk pembangunan gedung aula atau gedung apapun yang kini lagi dibutuhkan oleh USWIM Nabire.Tentunya selaku Bupati Nabire dan kita semua yang hadir ditempat ini punya hidup sementara saja, akan tetapi gedung yang akan dibangun dari dana bantuan ini akan tinggal untuk selama-lamanya bagi generasi kita dimasa yang akan datang sebagai aset yang akan dinikmati hasilnya oleh generasi Papua di wilayah Papua Tengah secara umum dan Kabupaten Nabire secara khusus.Untuk itu, selaku bupati sangat mengharapkan adanya koordinasi dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan pihak USWIM dalam menjaga daerah ini agar aman dan kondusif, sehingga masyarakatpun merasa nyaman serta aktifitas pembangunan dapat berjalan tanpa hambatan dari pihak manapun.Kepada Rektor bersama seluruh dosen dan mahasiswa serta para alumni USWIM Nabire diminta juga oleh Bupati Isaias untuk menjaga kampus USWIM Nabire dan kepada mahasiswa/mahasiswi serta para ulumni agar tidak lagi dengar isu-isu dan demo, akan tetapi lihatlah kedepan soal asa depanmu dan apa tugasmu bagi masyarakat.(des)
Suroso  11/26/2017 9:14:14 AM
Delapan Tahun Krisis Pemimpin di Dogiyai
KARAKTER sosok Pamong murni seperti, Drs. Adauktus Takerubun, yang memimpin di sebuah kabupaten otonomi baru Lembah Hijau, sekarang Kabupate
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."