Home Papua Tengah Penanaman Tiang Listrik di Tibar Capai 50 Persen

Penanaman Tiang Listrik di Tibar Capai 50 Persen

Suroso  Rabu, 6 Desember 2017 9:0
Penanaman Tiang Listrik di Tibar Capai 50 Persen
DEIYAI - Pemerintah Kabupaten Deiyai  telah berupaya menjawab salah satu kebutuhan masyarakat khususnya  kebutuhan penerangan bagi warga Distrik Tigi Barat (Tibar), pihak PLN telah membangun PLTD, maka sejak bulan lalu telah mulai  dipasang/tanam tiang listrik di wilayah Distrik Tibar. Dalam rangka penanaman tiang listrik di wilayah Tibar, untuk mempercepat penanaman tiang listrik, pihaknya telah membagi dalam dua kelompok, diantaranya kelompok yang satu, mulai tanam tiang dari bagian Ayatei menuju Kogemani wilayah selatan, sedangkan kelompok ke2 mulai tanam tiang dari Ayatei menuju Widimei, menuju bagian utara di wilayah Distrik Tibar. Proses penanaman tiang listrik  di Distrik Tibar tersebut, hingga saat ini kini telah mencapai 50 persen pekerjaan penanaman di wilayah Tibar, Deiyai. Kepala Distrik Tibar, Ifolitus Bobii, S.Ip, melalui Sekdisnya, Yulius Badii menuturkan, proses penanaman tiang listrik sedang mencapai 50 persen, karena mulai tanam tiang dari bulan November 2017 lalu.   “Sebenarnya soal penanaman tiang listrik ini sudah mulai tanam tiangnya dari beberapa bulan lalu, tetapi bertabrakan dengan luapan air danau Tigi, sehingga menjadi halangan dalam proses penanaman tiang listrik,” katanya kemarin. Dia juga mengatakan, dalam proses penanaman tiang listrik selain menjadi kendala luapan air Danau Tigi dan pengangkutan dari Nabire - Deiyai. Namun dipastikan, jika tidak ada kendala penanaman tanam tiang listrik di wilayah Tiba, dalam bulan ini selesai. Sehingga sesuai target, tahun depan warga distrik tigi barat dapat menikmati penerangan listrik. “Kami harap warga Distrik Tibar juga dapat mendukung  dan berpartisipasi  dalam proses pembangun listrik ini di wilayah Tibar agar dapat segera dapat dinikmati penerangan bagi warga,” harapnya.(henbob)     
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer