Home Nabire Gedung Wira Satya Reskrim Dukung Peningkatkan Pelayanan Prima

Gedung Wira Satya Reskrim Dukung Peningkatkan Pelayanan Prima

Suroso  12/6/2017 9:07:35 AM
Gedung Wira Satya Reskrim Dukung Peningkatkan Pelayanan Prima
NABIRE - Dengan diresmikannya pengunaan gedung baru Wira Satya Satuan Reskrim Polres Nabire kiranya dapat mendukung peningkatkan pelayanan prima kepada publik yang lebih baik di wilayah hukum Polres Nabire. Selain itu, dapat memberi motifasi dan semangat kerja guna meningkatkan kinerja sebagai pelayan, penganyom dan pelindung masyarakat. Hal ini seperti terang Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Komang Yustrio W. K, S.Ik, mewakili Kapolres Nabire, usai peresmian Gedung Wira Satya Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Nabire, Rabu siang kemarin. Dikatakan AKP Komang, kepada awak media ini, selaku Kasat Reskrim yang baru tentunya akan melanjutkan kinerja Kasat Reskrim yang lama dan dengan gedung Wira Satya yang baru ini semoga dapat bermanfaat bagi Sat Reskrim guna meningkatkan pelayanan prima bagi Masyarakat. Lanjutnya, sesuai harapan pimpinan, satuan Reskrim Polres lebih mumpuni dan mampu melindugi dan mengayomi masyarakat kita akan upayakan. Dan sejauh ini pihaknya telah dapat mengungkap beberapa kasus yang menonjol di wilayah hukum Polres Nabire. “Kedepan pun apa yang menjadi tugas dan fungsi satuan akan mengupayakan peningkatan dimaksud. Ada beberapa kasus yang masih belum dituntaskan, tentunya akan menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi satuan yang dipimpinnya tersebut,” ucapnya.(wan)
Suroso  11/26/2017 9:14:14 AM
Delapan Tahun Krisis Pemimpin di Dogiyai
KARAKTER sosok Pamong murni seperti, Drs. Adauktus Takerubun, yang memimpin di sebuah kabupaten otonomi baru Lembah Hijau, sekarang Kabupate
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."