Home Nabire Bupati Diminta Tak Menandatangani Ijin Tugas Belajar Mahasiswa UVRI Makassar

Bupati Diminta Tak Menandatangani Ijin Tugas Belajar Mahasiswa UVRI Makassar

Suroso  12/6/2017 9:11:47 AM
Bupati Diminta Tak Menandatangani Ijin Tugas Belajar Mahasiswa UVRI Makassar
NABIRE - Bupati Kabupaten Nabire diminta untuk tidak menandatangani surat  permonohan ijin belajar yang diajukan oleh para sarjana lulusan Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI) Makassar, karena berdasarkan ketentuan ijin belajar diajukan oleh yang bersangkutan sebelum melaksanakan tugas belajar. Namun berdasarkan data yang diterima wartawan media ini, surat permohonan ijin belajar diajukan yang bersangkutan setelah kegiatan wisuda dan mendapatkan ijazah, sehingga Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos,MAP diharapkan dan diminta untuk tidak menandatangani surat permohonan ijin belajar yang telah diajukan. Karena sesuai pernyataan Koordinator Kopertis IVX Papua dan Papua Barat Suriel Mofu, S.Pd.,M.Ed.TEFL.,M.Phil.,D.Phil (OXON) pada Senat Terbuka Wisuda 275 Mahasiswa dan Mahasiswi USWIM Nabire, Selasa (5/12), UVRI Makassar telah ditutup secara resmi bersama seluruh kegiatan aktifitasnya. Dan berdasarkan data lain juga menyebutkan bahwa ada kurang lebih 50-an sarjana lulusan UVRI Makassar yang kini tengah mengajukan surat permohonan ijin belajar kepada Bupati Nabire, yang sesungguhnya surat ijin belajar tersebut sangat bertentangan dengan ketentuan atau aturan yang berlaku . Sementara salah seorang staf Kopertis IX Sulawesi yang dihubungi Papuapos Nabire, Rabu (6/12), Faisal via telepon genggamnya langsung dari Makassar mengatakan, hasil investigasi tim Kopertis IX Sulawesi kini masih tahap koordinasi antara data Kopertis dan data UVRI Makassar itu sendiri, sehingga diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama hasilnya akan disampaikan kepada semua pihak termasuk para mahasiswa dan mahasiswi kelas jauh yang ada di Nabire.(des)   
Suroso  11/26/2017 9:14:14 AM
Delapan Tahun Krisis Pemimpin di Dogiyai
KARAKTER sosok Pamong murni seperti, Drs. Adauktus Takerubun, yang memimpin di sebuah kabupaten otonomi baru Lembah Hijau, sekarang Kabupate
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."