Home Nabire Bupati Diminta Tak Menandatangani Ijin Tugas Belajar Mahasiswa UVRI Makassar

Bupati Diminta Tak Menandatangani Ijin Tugas Belajar Mahasiswa UVRI Makassar

Suroso  Rabu, 6 Desember 2017 9:11
Bupati Diminta Tak Menandatangani Ijin Tugas Belajar Mahasiswa UVRI Makassar
NABIRE - Bupati Kabupaten Nabire diminta untuk tidak menandatangani surat  permonohan ijin belajar yang diajukan oleh para sarjana lulusan Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI) Makassar, karena berdasarkan ketentuan ijin belajar diajukan oleh yang bersangkutan sebelum melaksanakan tugas belajar. Namun berdasarkan data yang diterima wartawan media ini, surat permohonan ijin belajar diajukan yang bersangkutan setelah kegiatan wisuda dan mendapatkan ijazah, sehingga Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos,MAP diharapkan dan diminta untuk tidak menandatangani surat permohonan ijin belajar yang telah diajukan. Karena sesuai pernyataan Koordinator Kopertis IVX Papua dan Papua Barat Suriel Mofu, S.Pd.,M.Ed.TEFL.,M.Phil.,D.Phil (OXON) pada Senat Terbuka Wisuda 275 Mahasiswa dan Mahasiswi USWIM Nabire, Selasa (5/12), UVRI Makassar telah ditutup secara resmi bersama seluruh kegiatan aktifitasnya. Dan berdasarkan data lain juga menyebutkan bahwa ada kurang lebih 50-an sarjana lulusan UVRI Makassar yang kini tengah mengajukan surat permohonan ijin belajar kepada Bupati Nabire, yang sesungguhnya surat ijin belajar tersebut sangat bertentangan dengan ketentuan atau aturan yang berlaku . Sementara salah seorang staf Kopertis IX Sulawesi yang dihubungi Papuapos Nabire, Rabu (6/12), Faisal via telepon genggamnya langsung dari Makassar mengatakan, hasil investigasi tim Kopertis IX Sulawesi kini masih tahap koordinasi antara data Kopertis dan data UVRI Makassar itu sendiri, sehingga diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama hasilnya akan disampaikan kepada semua pihak termasuk para mahasiswa dan mahasiswi kelas jauh yang ada di Nabire.(des)   
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer