Home Nabire Siskamtibmas Lantas Desember Diharapkan Tetap Aman Kondusif

Siskamtibmas Lantas Desember Diharapkan Tetap Aman Kondusif

Suroso  Rabu, 6 Desember 2017 9:13
Siskamtibmas Lantas Desember Diharapkan Tetap Aman Kondusif
NABIRE - Dalam wawancara perdananya sebagai Kasat Lantas Polres Nabire, usai dilaksanakan serah terima jabatan, Rabu pagi kemarin oleh Kapolres Nabire di lapangan apel Mapolres Nabire, Iptu Zulkifli Sinaga, S.Ik, mewakili AKBP Sony Sanjaya, S.Ik, berharap Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Siskamtibmas) dan Lalu Lintas (Lantas) di bulan Desember 2017 hingga awal tahun 2018 mendatang berjalan aman, lancar dan kondusif. Dijelaskan Kasat Lantas yang baru menjabat secara resmi ini, di bulan Desember tentunya jajaran Polres Nabire khususnya melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) akan menggelar Operasi Lilin tahun 2017. Dimana, dalam operasi tersebut sesuai petunjuk pimpinan atas lebih mengedepankan tindakan prefentif dan penyuluhan-penyuluhan yang sifatnya membangun kesadaran kepada masyarakat akan pentinya tertib berlalu lintas. Selain itu, terang mantan Kapolsubsektor Uwapa, Nabire dan Kasat Lantas Sarmi ini, memasuki bulan Desember yang merupakan bulan suci bagi umat Nasrani di wilayah hukum Polres Nabire ini tercipta situasi keamanan dan ketertiban daerah yang kondusif. Lanjut pejabat baru, namun orang lama di Nabire karena pernah menjabat Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Nabire ini, sesuai dengan harapan Kapolres kepadanya untuk bisa meneruskan kinerja dari Kasat Lantas sebelumnya, akan mencoba memberikan penyuluhan-penyuluhan, pembinaan kepada anak-anak sekolah dan pada umumnya masyarakat akan pentingnya keselamatan ketika mengendarai kendaraan di jalan raya. “Sesuai tugas dan fungsi Satlantas tentunya akan melaksanakan perintah dan pentunjuk pimpinan dan menjalankan program maupun kinerja yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.(wan)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker