Home Nabire Jabatan Kasat Lantas Diserahterimakan

Jabatan Kasat Lantas Diserahterimakan

Suroso  Rabu, 6 Desember 2017 9:14
Jabatan Kasat Lantas Diserahterimakan
NABIRE - Jabatan Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Nabire, Rabu (6/12) pukul 08.45 WIT diserahterimakan dari pejabat lama AKP Ramli Sihombing kepada pejabat baru Iptu Zulkifli Sinaga, S.Ik. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas ini dipimpin Kapolres Nabire bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nabire. Bertindak selaku Irup, AKBP Sony Sanjaya, S.Ik, dalam amanatnya Kapolres selaku pejabat utama Polres Nabire menilai Kasat Lantas yang lama mampu memberikan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kepolisian Resor Nabire. Selain memberikan apresiasi kepada AKP Ramli Sihombing, kepada Kasat Lantas yang baru, Iptu Zulkifli Sinaga, S.Ik, dirinya harapkan bisa meneruskan kinerja dari Kasat Lantas sebelumnya serta mencoba memberikan penyuluhan-penyuluhan, pembinaan kepada anak-anak sekolah dan pada umumnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Nabire. Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Nabire ini, sesuai pantauan media ini dihadiri Wakapolres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH,S.Ik, para Kabag, Kasat, Kapolsek/ta se jajaran Polres Nabire, Perwira serta Bintara Polres Nabire dan pengurus Bayangkari Cabang Nabire. Upacara Sertijab yang berakhir pada pukul 09.05 WIT dengan situasi aman terkendali tersebut, sesuai Surat Keputusan (SK) Kapolda Papua Nomor : KEP/467/XI/2017.(wan)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer