Home Pemda Nabire Bupati Minta Kadistrik Tak Berkeliaran di Kota

Bupati Minta Kadistrik Tak Berkeliaran di Kota

Suroso  Rabu, 6 Desember 2017 9:16
Bupati Minta Kadistrik Tak Berkeliaran di Kota
NABIRE - Lima belas Kepala Distrik (Kadistrik) di lingkungan Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Nabire yang ada di daerah ini, diminta tidak berkeliaran di kota namun pergi ke tempat tugas dan melayani masyarakat disana. Demikian diungkap Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos,MAP, di sela-sela apel gabungan awal bulan Desember, Senin(4/12), bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire. Dikatakan Bupati Nabire, saudara-saudara Kadistrik jangan berkeliaran di kota saja. Tetapi pergi melayani masyarakat di tempat tugas saudara selaku kepala wilayah dimana pimpin melayani masyarakat di tempat tugasnya. “Saudara-saudara Kadistrik merasa bahwa Bupati ini tidak tahun hingga kami tidak perlu laksanakan tugas di tempat tugas lalu berkeliaran mondar-mandir di kota saja akan tetapi saudara Bupati ini banyak mata jadi jangan pikir Bupati Nabire ini tidak tahu, sehingga jabatan karier yang diberikan oleh pemerintah dapat melaksanakan tugasnya di tempat tugas,” katanya. Sebelum dikasih jabatan datang minta-minta, siang dan malam kepada bupati, namun sesudah Bupati Nabire kasih jabatan saudara  tidak laksanakan amanat yang dipercayakan oleh pemerintah ini saudara maunya, mau apalagi. Silahkan tunggu ada sanksinya, sebab dikasih tidak melaksanakan tugas ke tempat tugasnya lalu mondar-mandir di kota terus. “Yang minta jabatan itu dapat dibuktikan pergi melayani masyarakat di tempat tugas dengan baik  karena masyarakat disana membutuhkan pemerintah, maka pemerintah ada hingga masyarakat adadan kedua-duanya  adalah saling membutuhkan bersama,” pungkasnya. (modes)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer