Home Pemda Nabire Bupati Minta Kadistrik Tak Berkeliaran di Kota

Bupati Minta Kadistrik Tak Berkeliaran di Kota

Suroso  12/6/2017 9:16:23 AM
Bupati Minta Kadistrik Tak Berkeliaran di Kota
NABIRE - Lima belas Kepala Distrik (Kadistrik) di lingkungan Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Nabire yang ada di daerah ini, diminta tidak berkeliaran di kota namun pergi ke tempat tugas dan melayani masyarakat disana. Demikian diungkap Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos,MAP, di sela-sela apel gabungan awal bulan Desember, Senin(4/12), bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire. Dikatakan Bupati Nabire, saudara-saudara Kadistrik jangan berkeliaran di kota saja. Tetapi pergi melayani masyarakat di tempat tugas saudara selaku kepala wilayah dimana pimpin melayani masyarakat di tempat tugasnya. “Saudara-saudara Kadistrik merasa bahwa Bupati ini tidak tahun hingga kami tidak perlu laksanakan tugas di tempat tugas lalu berkeliaran mondar-mandir di kota saja akan tetapi saudara Bupati ini banyak mata jadi jangan pikir Bupati Nabire ini tidak tahu, sehingga jabatan karier yang diberikan oleh pemerintah dapat melaksanakan tugasnya di tempat tugas,” katanya. Sebelum dikasih jabatan datang minta-minta, siang dan malam kepada bupati, namun sesudah Bupati Nabire kasih jabatan saudara  tidak laksanakan amanat yang dipercayakan oleh pemerintah ini saudara maunya, mau apalagi. Silahkan tunggu ada sanksinya, sebab dikasih tidak melaksanakan tugas ke tempat tugasnya lalu mondar-mandir di kota terus. “Yang minta jabatan itu dapat dibuktikan pergi melayani masyarakat di tempat tugas dengan baik  karena masyarakat disana membutuhkan pemerintah, maka pemerintah ada hingga masyarakat adadan kedua-duanya  adalah saling membutuhkan bersama,” pungkasnya. (modes)
Suroso  11/26/2017 9:14:14 AM
Delapan Tahun Krisis Pemimpin di Dogiyai
KARAKTER sosok Pamong murni seperti, Drs. Adauktus Takerubun, yang memimpin di sebuah kabupaten otonomi baru Lembah Hijau, sekarang Kabupate
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."