Home Nabire Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire

Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire

Suroso  Rabu, 6 Desember 2017 9:17
Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire
NABIRE - Rabu, 06 Desember 2017 sekitar pukul 09.45 WIT, bertempat di Mapolres Nabire, Kapolres Nabire meresmikan Gedung Wira Satya Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Nabire dengan ditandai pemotong pita dan tumpeng. Hadir dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH.S.Ik, Kabag Sumda Polres Nabire Kompol H. Nunuk Haryono, Kabag Ops Polres Nabire AKP Helmy Tamaela, para Kasat, Kapolsek/ta jajaran Polres Nabire dan tamu undangan lainnya. Sebelum dilaksanakan prosesi peresmian, Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Komang Yustrio W. K, S.Ik, dalam sepatah dua katanya menyampaikan, selaku Kasat Reskrim yang baru akan melanjutkan kinerja Kasat Reskrim sebelumnya dan menyelesaikan tunggakan kasus yang belum terselesaikan sebelumnya. Dengan harapan, lanjutnya, dengan gedung Wirasatya Sat Reskrim yang baru dapat bermanfaat bagi Sat Reskrim guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat. Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, S.Ik, dalam sambutannya selaku pimpinan Polres Nabire mengucapakan banyak terima kasih atas partisipasinya segenap masyarakat guna pembuatan bangunan Sat Reskrim yang baru tersebut. “Saya sangat bangga kepada Satuan Reskrim Polres Nabire yang telah dapat mengungkap beberapa kasus yang menonjol di wilayah hukum Polres Nabire. Kedepan satuan ini harus lebih mumpuni dan mampu melindugi dan mengayomi masyarakat,” terang Kapolres. Dalam kesempatan tersebut pula, Kapolres Nabire tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang turut serta memberikan semangat kepada para suami untuk melaksanakan tugas, sebagai anggota Polri yang selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Sekedar menambahkan, sebelum dilaksanakan penguntingan pita dan pemotongan tumpeng dilaksanakan penandatanganan Prasasti Gedung Wira Satya Reskrim Polres Nabire oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya didamping Wakapolres dan Kasat Reskrim. Kegiatan peresmian yang ditutup dengan ramah tamah ini juga diwarnai peninjauan ruang dan foto bersama.(wan)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer