Home Nabire Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire

Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire

Suroso  12/6/2017 9:17:42 AM
Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire
NABIRE - Rabu, 06 Desember 2017 sekitar pukul 09.45 WIT, bertempat di Mapolres Nabire, Kapolres Nabire meresmikan Gedung Wira Satya Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Nabire dengan ditandai pemotong pita dan tumpeng. Hadir dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH.S.Ik, Kabag Sumda Polres Nabire Kompol H. Nunuk Haryono, Kabag Ops Polres Nabire AKP Helmy Tamaela, para Kasat, Kapolsek/ta jajaran Polres Nabire dan tamu undangan lainnya. Sebelum dilaksanakan prosesi peresmian, Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Komang Yustrio W. K, S.Ik, dalam sepatah dua katanya menyampaikan, selaku Kasat Reskrim yang baru akan melanjutkan kinerja Kasat Reskrim sebelumnya dan menyelesaikan tunggakan kasus yang belum terselesaikan sebelumnya. Dengan harapan, lanjutnya, dengan gedung Wirasatya Sat Reskrim yang baru dapat bermanfaat bagi Sat Reskrim guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat. Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, S.Ik, dalam sambutannya selaku pimpinan Polres Nabire mengucapakan banyak terima kasih atas partisipasinya segenap masyarakat guna pembuatan bangunan Sat Reskrim yang baru tersebut. “Saya sangat bangga kepada Satuan Reskrim Polres Nabire yang telah dapat mengungkap beberapa kasus yang menonjol di wilayah hukum Polres Nabire. Kedepan satuan ini harus lebih mumpuni dan mampu melindugi dan mengayomi masyarakat,” terang Kapolres. Dalam kesempatan tersebut pula, Kapolres Nabire tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang turut serta memberikan semangat kepada para suami untuk melaksanakan tugas, sebagai anggota Polri yang selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Sekedar menambahkan, sebelum dilaksanakan penguntingan pita dan pemotongan tumpeng dilaksanakan penandatanganan Prasasti Gedung Wira Satya Reskrim Polres Nabire oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya didamping Wakapolres dan Kasat Reskrim. Kegiatan peresmian yang ditutup dengan ramah tamah ini juga diwarnai peninjauan ruang dan foto bersama.(wan)
Suroso  11/26/2017 9:14:14 AM
Delapan Tahun Krisis Pemimpin di Dogiyai
KARAKTER sosok Pamong murni seperti, Drs. Adauktus Takerubun, yang memimpin di sebuah kabupaten otonomi baru Lembah Hijau, sekarang Kabupate
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."