Home Nabire Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire

Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire

Suroso  Rabu, 6 Desember 2017 9:17
Kapolres Resmikan Gedung Wira Satya Reskrim Nabire
NABIRE - Rabu, 06 Desember 2017 sekitar pukul 09.45 WIT, bertempat di Mapolres Nabire, Kapolres Nabire meresmikan Gedung Wira Satya Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Nabire dengan ditandai pemotong pita dan tumpeng. Hadir dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH.S.Ik, Kabag Sumda Polres Nabire Kompol H. Nunuk Haryono, Kabag Ops Polres Nabire AKP Helmy Tamaela, para Kasat, Kapolsek/ta jajaran Polres Nabire dan tamu undangan lainnya. Sebelum dilaksanakan prosesi peresmian, Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Komang Yustrio W. K, S.Ik, dalam sepatah dua katanya menyampaikan, selaku Kasat Reskrim yang baru akan melanjutkan kinerja Kasat Reskrim sebelumnya dan menyelesaikan tunggakan kasus yang belum terselesaikan sebelumnya. Dengan harapan, lanjutnya, dengan gedung Wirasatya Sat Reskrim yang baru dapat bermanfaat bagi Sat Reskrim guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat. Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, S.Ik, dalam sambutannya selaku pimpinan Polres Nabire mengucapakan banyak terima kasih atas partisipasinya segenap masyarakat guna pembuatan bangunan Sat Reskrim yang baru tersebut. “Saya sangat bangga kepada Satuan Reskrim Polres Nabire yang telah dapat mengungkap beberapa kasus yang menonjol di wilayah hukum Polres Nabire. Kedepan satuan ini harus lebih mumpuni dan mampu melindugi dan mengayomi masyarakat,” terang Kapolres. Dalam kesempatan tersebut pula, Kapolres Nabire tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang turut serta memberikan semangat kepada para suami untuk melaksanakan tugas, sebagai anggota Polri yang selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Sekedar menambahkan, sebelum dilaksanakan penguntingan pita dan pemotongan tumpeng dilaksanakan penandatanganan Prasasti Gedung Wira Satya Reskrim Polres Nabire oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya didamping Wakapolres dan Kasat Reskrim. Kegiatan peresmian yang ditutup dengan ramah tamah ini juga diwarnai peninjauan ruang dan foto bersama.(wan)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker