Home Pemda Nabire Isaias Douw: Pelantikan Bagian dari Tuntutan Reformasi Birokrasi

Isaias Douw: Pelantikan Bagian dari Tuntutan Reformasi Birokrasi

Suroso  Kamis, 28 Desember 2017 7:0
Isaias Douw: Pelantikan Bagian dari Tuntutan Reformasi Birokrasi
NABIRE - Pelantikan merupakan bagian tuntutan dari reformasi birokrasi, sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007, untuk menempatkan pejabat yang profesional di bidangnya. Selain sebagai langkah promosi dan pengembangan karir, juga sebagai bentuk penyegaran yang bertujuan menambah pengetahuan dan pengalaman kerja, serta menjamin kesinambungan roda organisasi. Demikian diungkap Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos,MAP, di sela-sela kegiatan pelantikan pejabat tinggi madya pratama, administrasi dan pegawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire, Kamis (28/12) bertempat di Geust House Jalan Merdeka Nabire. Dikatakan Bupati Douw, pelantikan pejabat tinggi madya, administrasi, pratama dan pengawas diharapkan pada tahun 2018 ini, dapat meningkatkan kinerja kualitas dan kuantitas layanan kepada warga masyarakat Nabire, terutama pada sentral masyarakat yang belum terlayani di semua bidang. Kepada pejabat yang baru saja dilantik, sekecil apapun tugas dan tanggung jawab yang dibebankan di pundak saudara - saudari, menurutnya, merupakan kepercayaan dari pimpinan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. “Saudara-saudari dilantik tentunya didasarkan atas berbagai penilaian antara lain diantaranya loyalitas, kapabilitas, kompetensi dengan bidang tugas, yang lebih penting lagi adalah memiliki moral dan etika yang luhur penuh pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara,” terang bupati. “Kepada pejabat yang dilantik, saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dalam jabatan yang baru, agar tetap membangun komunikasi dengan pejabat lama dan bekerjasama melakukan pelayanan prima, dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif dalam meningkatkan motivasi kerja para staf,” ujarnya. (modes)
Suroso  Selasa, 17 April 2018 4:14
Di Ujung Panggung Kebosanan
Oleh: Engelbertus P Degey BANYAK hal mengerikan muncul setelah teori terbentuknya bumi "disoda" dengan ilmu antropologi, archeologi dan
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Populer

Info Loker