Home Pemda Nabire Isaias Douw: Pelantikan Bagian dari Tuntutan Reformasi Birokrasi

Isaias Douw: Pelantikan Bagian dari Tuntutan Reformasi Birokrasi

Suroso  12/28/2017 7:00:00 AM
Isaias Douw: Pelantikan Bagian dari Tuntutan Reformasi Birokrasi
NABIRE - Pelantikan merupakan bagian tuntutan dari reformasi birokrasi, sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007, untuk menempatkan pejabat yang profesional di bidangnya. Selain sebagai langkah promosi dan pengembangan karir, juga sebagai bentuk penyegaran yang bertujuan menambah pengetahuan dan pengalaman kerja, serta menjamin kesinambungan roda organisasi. Demikian diungkap Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos,MAP, di sela-sela kegiatan pelantikan pejabat tinggi madya pratama, administrasi dan pegawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire, Kamis (28/12) bertempat di Geust House Jalan Merdeka Nabire. Dikatakan Bupati Douw, pelantikan pejabat tinggi madya, administrasi, pratama dan pengawas diharapkan pada tahun 2018 ini, dapat meningkatkan kinerja kualitas dan kuantitas layanan kepada warga masyarakat Nabire, terutama pada sentral masyarakat yang belum terlayani di semua bidang. Kepada pejabat yang baru saja dilantik, sekecil apapun tugas dan tanggung jawab yang dibebankan di pundak saudara - saudari, menurutnya, merupakan kepercayaan dari pimpinan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. “Saudara-saudari dilantik tentunya didasarkan atas berbagai penilaian antara lain diantaranya loyalitas, kapabilitas, kompetensi dengan bidang tugas, yang lebih penting lagi adalah memiliki moral dan etika yang luhur penuh pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara,” terang bupati. “Kepada pejabat yang dilantik, saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dalam jabatan yang baru, agar tetap membangun komunikasi dengan pejabat lama dan bekerjasama melakukan pelayanan prima, dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif dalam meningkatkan motivasi kerja para staf,” ujarnya. (modes)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."