Home Pemda Nabire Bupati Lantik Pejabat Tinggi Madya Pratama, Administrasi dan Pengawas

Bupati Lantik Pejabat Tinggi Madya Pratama, Administrasi dan Pengawas

Suroso  12/28/2017 7:01:25 AM
Bupati Lantik Pejabat Tinggi Madya Pratama, Administrasi dan Pengawas
NABIRE- Bupati Nabire Isaias Douw S. Sos MAP, melantik secara resmi Pejabat Tinggi Madya Pratama Administrasi dan Pengawas di lingkungan Pemda Kabupaten Nabire, Kamis (28/12), bertempat di Guest House Jalan Merdeka Nabire. Dikatakan Isaias Douw, pejabat yang telah dilantik adalah hal biasa saja dan wajar bukan lagi hal luar biasa lagi,hingga merupakan suatu dinamika organisasi maka pejabat yang baru saja dilantik taat dan patuhi tugas dan amanah yang diberikan oleh pemerintah daerah karena kalian adalah negara digaji, tunjangan jabatan dan uang lauk pauk jadi melaksanakan tugas dengan keseriusan hati. Tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah itu,harus dilaksanakan dengan sesungguhan hati, tambahnya, karena ini bukan jabatan politik akan tetapi ini jabatan karier yang diberikan pemerintah kepada para pejabat baru yang dilantik hingga perlu mawas diri, laksanakan tugas dengan baik agar pelaksanaan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan benar. Pejabat siapapun yang tidak setia dengan tugas ia akan dicopot  jabatannya, tegas bupati, dengan tidak secara hormat dan akan dimutasikan oleh orang lain karena dibelakang saudara-saudari banyak orang yang antrei, maka pejabat yang baru saja dilantik jangan enteng melaksanakan tugas, namun penuh hikmat dan pedomani dengan serius dan bijaksana serta profesional merangkum semua tugas dan staf yang ada di masing-masing bagian. Dalam organisasi yang bersifat dinamis, pelantikan karena mutasi maupun promosi akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya. “Pelantikan juga disebabkan karena adanya unit kerja pada SKPD yang masih dijabat oleh pelaksana tugas, selain itu masih adanya jabatan yang belum ada pejabatnya,” pungkasnya. (modes)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."