Home Pemda Nabire Bupati Lantik Pejabat Tinggi Madya Pratama, Administrasi dan Pengawas

Bupati Lantik Pejabat Tinggi Madya Pratama, Administrasi dan Pengawas

Suroso  Kamis, 28 Desember 2017 7:1
Bupati Lantik Pejabat Tinggi Madya Pratama, Administrasi dan Pengawas
NABIRE- Bupati Nabire Isaias Douw S. Sos MAP, melantik secara resmi Pejabat Tinggi Madya Pratama Administrasi dan Pengawas di lingkungan Pemda Kabupaten Nabire, Kamis (28/12), bertempat di Guest House Jalan Merdeka Nabire. Dikatakan Isaias Douw, pejabat yang telah dilantik adalah hal biasa saja dan wajar bukan lagi hal luar biasa lagi,hingga merupakan suatu dinamika organisasi maka pejabat yang baru saja dilantik taat dan patuhi tugas dan amanah yang diberikan oleh pemerintah daerah karena kalian adalah negara digaji, tunjangan jabatan dan uang lauk pauk jadi melaksanakan tugas dengan keseriusan hati. Tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah itu,harus dilaksanakan dengan sesungguhan hati, tambahnya, karena ini bukan jabatan politik akan tetapi ini jabatan karier yang diberikan pemerintah kepada para pejabat baru yang dilantik hingga perlu mawas diri, laksanakan tugas dengan baik agar pelaksanaan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan benar. Pejabat siapapun yang tidak setia dengan tugas ia akan dicopot  jabatannya, tegas bupati, dengan tidak secara hormat dan akan dimutasikan oleh orang lain karena dibelakang saudara-saudari banyak orang yang antrei, maka pejabat yang baru saja dilantik jangan enteng melaksanakan tugas, namun penuh hikmat dan pedomani dengan serius dan bijaksana serta profesional merangkum semua tugas dan staf yang ada di masing-masing bagian. Dalam organisasi yang bersifat dinamis, pelantikan karena mutasi maupun promosi akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya. “Pelantikan juga disebabkan karena adanya unit kerja pada SKPD yang masih dijabat oleh pelaksana tugas, selain itu masih adanya jabatan yang belum ada pejabatnya,” pungkasnya. (modes)
Suroso  Selasa, 17 April 2018 4:14
Di Ujung Panggung Kebosanan
Oleh: Engelbertus P Degey BANYAK hal mengerikan muncul setelah teori terbentuknya bumi "disoda" dengan ilmu antropologi, archeologi dan
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Populer

Info Loker