Home Papua 8 Januari 2018 Akan Dibuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Jalur Parpol

8 Januari 2018 Akan Dibuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Jalur Parpol

Suroso  Selasa, 2 Januari 2018 9:29
8 Januari 2018 Akan Dibuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Jalur Parpol
NABIRE – Sesuai dengan jadwal tahapan Pilkada yang dikeluarkan KPU Pusat, maka mulai 8 Januari 2018 mendatang, akan dibuka pendafataran secara serentak bagi para pasangan calon kepala daerah, baik Calon Gubernur (Cagub) maupun calon bupati/walikota di seluruh Indonesia, termasuk di tujuh kabupaten dan satu provinsi di Papua. Pendaftaran pasangan Cagub dan Cabup melalui jalur Partai Politik (Parpol, akan dibuka selama tiga hari, terhitung dari tanggal 8, 9 dan 10 Januari 2018 mendatang, proses pendaftarannya akan berlangsung di Kantor KPUD masing–masing, Kantor KPU Provinsi Papua di Jayapura.  Pengumuman pendaftaran pasangan calon kepala daerah akan disampaikan melalui media dan juga di kantor KPUD, akan diatur oleh para anggota KPUD yang ada di masing-masing kabupaten di Provinsi Papua. Ketua KPU Provinsi papua, melalui Ketua Devisi Teknis KPU Papua, Beatris Wanane melalui siaran persnya mengatakan, sesuai dengan jadwal tahapan Pilkada 2018 yang dikeluarkan KPU Pusat, 8 Januari 2018 mendatang telah ditetapkan sebagai tanggal dimulainnya pendaftaran pasangan calon kepala daerah, untuk mengikuti pertaruan Pilkada yang dilaksanakan secara serentak di seluruh  Indoensia, termasuk 7 kabupaten dan di Provinsi Papua di Jayapura. “Soal keluarkan pengumuman pendaftaran, kembali ke para anggota KPUD masing-masing karena hal ini akan diatur oleh KPUD sendiri yang ada di masing-masing kabupaten, yang akan mengikuti Pilkada Serentak tahun 2018.   Karena jadwal tahapan Pilkadatelah disampaikan ke setiap KPUD yang akan melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2018, Sehingga selanjutnya pengaturan dan menjalankan tugas sesuai dengan jadwal, terpulang kepada masing-masing anggota KPUD kabupaten, yang menjadi peserta Pilkada 2018 di Papua,” kata Beatris. Kaitan dengan dibukanya pendaftaran bagi pasangan calon kepala daerah, kata dia, sisa beberapa hari kedepan, maka para anggota KPUD kini dalam tengah persiapan untuk menerima para pasangan calon kepala daerah yang akan ingin mendaftar ke KPUD untuk bertarung pada Pilkada Serentak 2018 ini. “Dalam proses pendaftaran, diharapkan dukungan dan partisipasi dari semua komponen masyarakat, pihak terkait, pemerintah daerah agar semua proses dapat berjalan lancAr dan baik,” harapnya.(henbob)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker