Home Pemda Nabire Tutup Buka Tahun Warnai Apel Gabungan Awal Bulan

Tutup Buka Tahun Warnai Apel Gabungan Awal Bulan

Suroso  Senin, 8 Januari 2018 10:14
Tutup Buka Tahun Warnai Apel Gabungan Awal Bulan
NABIRE - Pengunjung akhir dan tutup buka tahun 2018, apel gabungan awal bulan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire, Senin (9/1), bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire. Pada kesempatan itu, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP, dalam sambutan mengatakan di kota Nabire ini Indonesia yang paling kecil yang berdomisili berbagai suku, agama, adat, istiadat, budaya ras dan etnis hingga perlu menciptakan kedamaian dan keharmonisan diantara kita ini sangat penting. Sebab, menurut bupati kita sebagai orang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan, diharapkan kepada semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di masing-masing dinas, kantor, badan dan bagian hasil pelaksanaan kegiatan tahun 2017 yang belum selesaikan pertanggungjawaban segera diselesaiakan dalam waktu yang ada. Lanjutnya, batas waktu bulan Februari semua OPD harus melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan hingga semua dinas, badan, kantor dan bagian dilaksanakan sesuai dengan tetap waktu. Dengan demikian WTP yang kita peroleh pada tahun 2016 yang lalu itu kita pegang terus dan tanggung jawab masing-masing organisasi perangkat daerah yang ada di daerah ini agar supaya kedepan juga kita bisa mendapatkan nama daerah yang lebih baik lagi. “Harap aku mohon dukungan dan partisipasi kita bersama untuk mensukseskan apa yang kekurangan dan keterlambatan kita bisa diselesaiakan dalam waktu yang ada,” katanya. Dan tak lupa juga perlu menyampaikan kepada kita sekalian, bahwa kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melayani masyarakat dengan baik dan benar sesuai dengan Tupoksi bidang masing-masing dan menegakkan disiplin pegawai kepada semua PNS yang ada di daerah ini.(modes)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker