Home Pemda Nabire Tutup Buka Tahun Warnai Apel Gabungan Awal Bulan

Tutup Buka Tahun Warnai Apel Gabungan Awal Bulan

Suroso  1/8/2018 10:14:58 AM
Tutup Buka Tahun Warnai Apel Gabungan Awal Bulan
NABIRE - Pengunjung akhir dan tutup buka tahun 2018, apel gabungan awal bulan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire, Senin (9/1), bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire. Pada kesempatan itu, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP, dalam sambutan mengatakan di kota Nabire ini Indonesia yang paling kecil yang berdomisili berbagai suku, agama, adat, istiadat, budaya ras dan etnis hingga perlu menciptakan kedamaian dan keharmonisan diantara kita ini sangat penting. Sebab, menurut bupati kita sebagai orang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan, diharapkan kepada semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di masing-masing dinas, kantor, badan dan bagian hasil pelaksanaan kegiatan tahun 2017 yang belum selesaikan pertanggungjawaban segera diselesaiakan dalam waktu yang ada. Lanjutnya, batas waktu bulan Februari semua OPD harus melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan hingga semua dinas, badan, kantor dan bagian dilaksanakan sesuai dengan tetap waktu. Dengan demikian WTP yang kita peroleh pada tahun 2016 yang lalu itu kita pegang terus dan tanggung jawab masing-masing organisasi perangkat daerah yang ada di daerah ini agar supaya kedepan juga kita bisa mendapatkan nama daerah yang lebih baik lagi. “Harap aku mohon dukungan dan partisipasi kita bersama untuk mensukseskan apa yang kekurangan dan keterlambatan kita bisa diselesaiakan dalam waktu yang ada,” katanya. Dan tak lupa juga perlu menyampaikan kepada kita sekalian, bahwa kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melayani masyarakat dengan baik dan benar sesuai dengan Tupoksi bidang masing-masing dan menegakkan disiplin pegawai kepada semua PNS yang ada di daerah ini.(modes)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."