Home Pemda Nabire Apel Awal Bulan Dirangkai Natal Gabungan

Apel Awal Bulan Dirangkai Natal Gabungan

Suroso  1/8/2018 10:16:27 AM
Apel Awal Bulan Dirangkai Natal Gabungan
NABIRE - Apel gabungan awal bulan dan tahun baru bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire dirangkai dengan kegiatan perayaan Natal Gabungan Ibadah Oikumene bersama, Senin (8/1) bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire. Perayaan ibadah oikumene yang akan dipimpin hamba Tuhan diiringi dengan lagu puji-pujian kemenangan, madah bakti dan paduan suara dinyanyikan bersama oleh umat Allah yang hadir mengikuti kegiatan dimaksud. Ibadah Oikumene Firman Tuhan yang dibawahkan oleh Pastor Stefanus Yogi, Pr dalam kotbahnya menyampaikan tutup buka tahun baru 2018 adalah semua pikiran baru, di kota Nabire yang kita cintai bersama agar semua pihak baik pemerintah, TNI, Porli dan masyarakat perlu menciptakan kedamaian diantara kita sekalian dan kepada sesama yang lain di daerah ini agar  tugas dan aktivitas kita masing-masing bisa dapat berjalan sesuai dengan baik dan penuh kedamaian. Semua hal yang merusak di kota ini sepertinya, minuman keras (beralkohol), seks bebas, penyakit HIV/Aids dan lain sebagainya perlu penangganan dan pemberantas bersama dengan keseriusan hati semua pihak, karena ini merupakan penyakit yang merusak di tubuh manusia. Moral semua anak-anak muda rusak dengan adanya minuman keras, katanya, oleh sebab itu masing-masing anak yang Tuhan titipkan lewat kedua orang tua untuk dididik dan dibina mulai dari keluarga dengan baik agar suatu kelak tidak terjerumus kedalam hal-hal yang merusak diri sendiri, keluarga dan menjadi manusia yang takut akan Tuhan. Seusai Ibadah Oikumene, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos,MAP menyerahan mobil dinas sekaligus kunci secara simbolis kepada Kapus Uwapa didampingi oleh Kadistrik Uwapa Benyamin Douw dan mobil dinas yang diberikan terus untuk selalu dijaga dan dirawat dengan baik, karena merupakan asset daerah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di distrik itu sendiri.(modes)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."