Home Papua Pemprov Papua Sosialiasai Penerapan TPP

Pemprov Papua Sosialiasai Penerapan TPP

Suroso  Rabu, 10 Januari 2018 10:27
Pemprov Papua Sosialiasai Penerapan TPP
JAYAPURA,- Pemerintah Provinsi Papua mensosialisasikan tambahan penghasilan pegawai (TPP) kepada pimpinan Aparatur Sipil Negara (ASN) Selasa, (9/1/2018). Sosialiasai ini bertujuan agar aparatur dan pejabat memahami prosedur terkait pemberian TPP tersebut. Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejateraan Masyarakat, Elia Loupatty mengatakan, tujuan sosialisasi persiapan penerapan TPP yaitu setiap aparatur dan pejabat pemerintah dapat memahami tentang proses mekanisme kerja atau prosedur yang terkait dalam pemberian tambahan penghasilan bagi aparatur. Serta  memberikan pemahaman dalam penerapan apa yang menjadi hak dan kewajibannya. Oleh karena itu, dengan adanya kebijakan TPP ini, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal, dan pemberian TPP ini mulai dari gubernur hingga golongan kecil presentase hitungannya antara kinerja dan kehadiran harus sama yakni 50 persen.  “Kinerja akan di hitung dari segi disiplin, yang mana para pegawai harus hadir pukul 07: 30 Wit dan pulang 15:00 Wit, dan di kantor harus ada kerjaan setiap hari, jangan asal hanya sekedar hadir, tetapi tidak ada kerjaan yang dilakukan,” tegasnya. Ia mengharapkan, semua pegawai harus patuh dan punya kedisiplinan, karena Penerapan TPP menetukan pendapatan diri sendiri. Selain itu, untuk pengawasannya, akan di pantau langsung oleh kepala OPD setempat melalui absen sidik jari maupun muka. (*)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker