Home Papua Pemprov Papua Sosialiasai Penerapan TPP

Pemprov Papua Sosialiasai Penerapan TPP

Suroso  1/10/2018 10:27:20 AM
Pemprov Papua Sosialiasai Penerapan TPP
JAYAPURA,- Pemerintah Provinsi Papua mensosialisasikan tambahan penghasilan pegawai (TPP) kepada pimpinan Aparatur Sipil Negara (ASN) Selasa, (9/1/2018). Sosialiasai ini bertujuan agar aparatur dan pejabat memahami prosedur terkait pemberian TPP tersebut. Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejateraan Masyarakat, Elia Loupatty mengatakan, tujuan sosialisasi persiapan penerapan TPP yaitu setiap aparatur dan pejabat pemerintah dapat memahami tentang proses mekanisme kerja atau prosedur yang terkait dalam pemberian tambahan penghasilan bagi aparatur. Serta  memberikan pemahaman dalam penerapan apa yang menjadi hak dan kewajibannya. Oleh karena itu, dengan adanya kebijakan TPP ini, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal, dan pemberian TPP ini mulai dari gubernur hingga golongan kecil presentase hitungannya antara kinerja dan kehadiran harus sama yakni 50 persen.  “Kinerja akan di hitung dari segi disiplin, yang mana para pegawai harus hadir pukul 07: 30 Wit dan pulang 15:00 Wit, dan di kantor harus ada kerjaan setiap hari, jangan asal hanya sekedar hadir, tetapi tidak ada kerjaan yang dilakukan,” tegasnya. Ia mengharapkan, semua pegawai harus patuh dan punya kedisiplinan, karena Penerapan TPP menetukan pendapatan diri sendiri. Selain itu, untuk pengawasannya, akan di pantau langsung oleh kepala OPD setempat melalui absen sidik jari maupun muka. (*)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."