Home Papua PON 2020 Jadi Agenda Pembahasan Kongres PSSI Papua

PON 2020 Jadi Agenda Pembahasan Kongres PSSI Papua

Suroso  Rabu, 10 Januari 2018 10:32
PON 2020 Jadi Agenda Pembahasan Kongres PSSI Papua
JAYAPURA,- Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua akan menggelar Kongres, Rabu (10/1/2018). Dalam kongres tersebut, selain memilih ketua Umum dan Wakil Ketua serta anggota Exco, agenda lain yang dibahas adalah persiapan Asprov PSSI Papua menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020. Ketua Panitia Kongres PSSI Papua, Malhai Mabel, mengungkapkan dua agenda tersebut akan menjadi pembahasan Kongres. "persiapan kongres sudah tidak ada masalah, peserta dari kabupaten/kota semua sudah berada Jayapura,” ujarnya kepada wartawan di Jayapura, Selasa (9/01/2018). Dikatakan, pembahasan PON 2020 rasanya sangat penting, mengingat kita harus membentuk tim sepak bola PON Papua mulai tahun ini. “pembentukan tim sepak bola PON sudah pasti akan menjadi pembahasan dalam kongres nanti,” tuturnya. Terkait dengan kehadiran utusan PSSI pusat, kata Mabel, sampai saat ini masih menunggu konfirmasi dari PSSI Pusat.  Sebelunya, Komite Pemilihan (KP) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua mengumumkan calon ketua umum, wakil ketua umum dan Comite eksekutif. Nantinya, mereka bakal bersaing pada Kongres PSSI, Rabu, 10 Januari  2018. Dari hasil verifikasi keluar dua  calon ketua umum yakni Benhur Tomi Mano dan Max Olua. Calon Wakil Ketua Umum, Rocky Bebena, Steve Dumbon. Sementara untuk calon Eksekutif Comite, Piter Kalakmabin, Yustince Mebri, Chatarita Louisa Pepuho, Nico Dimo, Malhai Mabel dan Fachrudin Pasollo.
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker