Home Papua Yoo Jae Hoon Pamit ke Ketum Persipura

Yoo Jae Hoon Pamit ke Ketum Persipura

Suroso  1/10/2018 10:35:03 AM
Yoo Jae Hoon Pamit ke Ketum Persipura
Jayapura,- Penjaga gawang Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoon menjadi pemain keenam yang keluar dari tim, setelah Feri Pahabol, Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ruben Sanadi dan Rony Beroperay. Pemain asal Korea Selatan itu, Selasa (9/1/2018) sudah bertemu dengan ketua umum Persipura dan berpamitan secara baik-baik sebelum bergabung dengan klub lain. Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano yang dikonfirmasi membenarkan pertemuan tersebut. Ya. Joo sudah bertemu dan pamit kepada saya maupun manajer tim," kata Tomi Mano. Menurutnya, Joo sangat berat meninggalkan tim Persipura. Tapi masalah financial klub dan kebutuhan keluargannya sehingga dia harus meninggalkan tim Persipura. Tomi Mano mengaku, pemain-pemain yang keluar, surat rekomendasi sudah ditandatangani. "Kami tidak mempersulit pemain untuk memperkuat tim lain, masalah financial dan kebutuhan keluarga yang membuat mereka harus mengambil keputusan keluar dan mencari klub," ujarnya. Terkait dengan Joo, Katanya, pemain asal Korea itu berjanji akan kembali ke Persipura musim depan, jika financial klub sudah baik. Ya, untuk Joo Jae Hoon akan kita pertimbangan untuk merekrut kembali ke Persipura, untuk pemain lain nanti kita lihat kedepan," tegasnya. Hengkangnnya pemain-pemain pilar Persipura tidak membuat manajemen kelabakan, sebab pemain yunior dari Persipura U-19 yang akan direkrut bergabung dengan tim Senior. Dari informasi yang didapat media ini, Yoo Jae Hoon direkrut klub liga I Mitra Kukar. Pemain asal Korea itu dikontrak selam dua musim kedepan.
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."