Home Papua Yoo Jae Hoon Pamit ke Ketum Persipura

Yoo Jae Hoon Pamit ke Ketum Persipura

Suroso  Rabu, 10 Januari 2018 10:35
Yoo Jae Hoon Pamit ke Ketum Persipura
Jayapura,- Penjaga gawang Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoon menjadi pemain keenam yang keluar dari tim, setelah Feri Pahabol, Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ruben Sanadi dan Rony Beroperay. Pemain asal Korea Selatan itu, Selasa (9/1/2018) sudah bertemu dengan ketua umum Persipura dan berpamitan secara baik-baik sebelum bergabung dengan klub lain. Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano yang dikonfirmasi membenarkan pertemuan tersebut. Ya. Joo sudah bertemu dan pamit kepada saya maupun manajer tim," kata Tomi Mano. Menurutnya, Joo sangat berat meninggalkan tim Persipura. Tapi masalah financial klub dan kebutuhan keluargannya sehingga dia harus meninggalkan tim Persipura. Tomi Mano mengaku, pemain-pemain yang keluar, surat rekomendasi sudah ditandatangani. "Kami tidak mempersulit pemain untuk memperkuat tim lain, masalah financial dan kebutuhan keluarga yang membuat mereka harus mengambil keputusan keluar dan mencari klub," ujarnya. Terkait dengan Joo, Katanya, pemain asal Korea itu berjanji akan kembali ke Persipura musim depan, jika financial klub sudah baik. Ya, untuk Joo Jae Hoon akan kita pertimbangan untuk merekrut kembali ke Persipura, untuk pemain lain nanti kita lihat kedepan," tegasnya. Hengkangnnya pemain-pemain pilar Persipura tidak membuat manajemen kelabakan, sebab pemain yunior dari Persipura U-19 yang akan direkrut bergabung dengan tim Senior. Dari informasi yang didapat media ini, Yoo Jae Hoon direkrut klub liga I Mitra Kukar. Pemain asal Korea itu dikontrak selam dua musim kedepan.
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker