Home Nabire Pelanggan Telkomsel Masih Keluhkan Jaringan KJ

Pelanggan Telkomsel Masih Keluhkan Jaringan KJ

Suroso  1/11/2018 8:09:44 PM
Pelanggan Telkomsel Masih Keluhkan Jaringan KJ
NABIRE – Dalam setahun terakhir kemarin hingga memasuki awal tahun 2018 ini, pelanggan Telkomsel Nabire masih mengeluhkan jaringan komunikasi seluler di Kabupaten Nabire yang hingga kini kurang jelas alias KJ.Telkomsel yang malayani pelanggan di Nabire sejauh ini belum memuaskan pelanggan, pasalnya jaringan yang dinilai belum maksimal. Hal ini seperti dikeluhkan salah seorang pelanggan Telkomsel, yang memiliki usaha counter di Oyehe. Katanya, jaringan Telkomsel di Kabupaten Nabire tidak menjamin jaringan yang baik kepada pelanggan.Dan menurutnya, kalau ada XL dan Indosat, Nabire mungkin masih bisa menjamin, apabila dari salah satunya mengalami kendala jaringan. Oleh sebab itu, sebagai seorang pengusaha dirinya mengatakan sudah selayaknya XL dan Indosat masuk ke Nabire, mengingat Kabupaten Nabire adalah pintu gerbang dari 5 kabupaten di daerah pegunungan dan Nabire sudah harus jadi contoh soal pelayanan kepada masyarakat soal informasi digital seperti internet.Pelanggan Telkomsel lain juga kesalkan jaringan di lokasi Kotalama tidak normal begitu juga di Siriwini, atau timbul tenggelam. Kadang-kadang tidak ada signal sama sekali. Petugas Telkomsel Nabire yang ditemui di ruang kerjanya di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Oyehe tahun kemarin, menjelaskan soal kapasitas sekarang tergantung kepada pemerintah daerah. Pelanggan Telkomsel Nabire yang sekarang hampir rata-rata masyarakat Kota Nabire sudah menjadi pelanggan tetap Telkomsel, namun saja kendala yang masih dihadapi adalah soal jaringan yang masih kumat-kumat.Pelanggan Telkomsel Nabire berharap ada perkembangan jaringan sampai tahun 2018 ini, mengingat jumlah pembeli pulsa data untuk aktifitas internet sudah hampir rata-rata, tapi saja jaringan satelit Telkomsel Nabire belum bisa menjamin. Oleh sebab itu, menurut dia juga mendukung agar perusahaan lain bisa masuk ke Nabire membantu pelayanan jaringan, salah satunya Indosat agar pelanggan tidak lagi buang-buang waktu hanya untuk tunggu jaringan baik dari Telkomsel yang sampai saat ini belum menjamin kesejahteraan soal pelayanan jaringan.(ist)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."