Home Nabire Pelanggan Telkomsel Masih Keluhkan Jaringan KJ

Pelanggan Telkomsel Masih Keluhkan Jaringan KJ

Suroso  Kamis, 11 Januari 2018 20:9
Pelanggan Telkomsel Masih Keluhkan Jaringan KJ
NABIRE – Dalam setahun terakhir kemarin hingga memasuki awal tahun 2018 ini, pelanggan Telkomsel Nabire masih mengeluhkan jaringan komunikasi seluler di Kabupaten Nabire yang hingga kini kurang jelas alias KJ.Telkomsel yang malayani pelanggan di Nabire sejauh ini belum memuaskan pelanggan, pasalnya jaringan yang dinilai belum maksimal. Hal ini seperti dikeluhkan salah seorang pelanggan Telkomsel, yang memiliki usaha counter di Oyehe. Katanya, jaringan Telkomsel di Kabupaten Nabire tidak menjamin jaringan yang baik kepada pelanggan.Dan menurutnya, kalau ada XL dan Indosat, Nabire mungkin masih bisa menjamin, apabila dari salah satunya mengalami kendala jaringan. Oleh sebab itu, sebagai seorang pengusaha dirinya mengatakan sudah selayaknya XL dan Indosat masuk ke Nabire, mengingat Kabupaten Nabire adalah pintu gerbang dari 5 kabupaten di daerah pegunungan dan Nabire sudah harus jadi contoh soal pelayanan kepada masyarakat soal informasi digital seperti internet.Pelanggan Telkomsel lain juga kesalkan jaringan di lokasi Kotalama tidak normal begitu juga di Siriwini, atau timbul tenggelam. Kadang-kadang tidak ada signal sama sekali. Petugas Telkomsel Nabire yang ditemui di ruang kerjanya di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Oyehe tahun kemarin, menjelaskan soal kapasitas sekarang tergantung kepada pemerintah daerah. Pelanggan Telkomsel Nabire yang sekarang hampir rata-rata masyarakat Kota Nabire sudah menjadi pelanggan tetap Telkomsel, namun saja kendala yang masih dihadapi adalah soal jaringan yang masih kumat-kumat.Pelanggan Telkomsel Nabire berharap ada perkembangan jaringan sampai tahun 2018 ini, mengingat jumlah pembeli pulsa data untuk aktifitas internet sudah hampir rata-rata, tapi saja jaringan satelit Telkomsel Nabire belum bisa menjamin. Oleh sebab itu, menurut dia juga mendukung agar perusahaan lain bisa masuk ke Nabire membantu pelayanan jaringan, salah satunya Indosat agar pelanggan tidak lagi buang-buang waktu hanya untuk tunggu jaringan baik dari Telkomsel yang sampai saat ini belum menjamin kesejahteraan soal pelayanan jaringan.(ist)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker