Home Nabire Sembilan Lurah Distrik Nabire Diserahterimakan

Sembilan Lurah Distrik Nabire Diserahterimakan

Suroso  1/12/2018 8:42:10 PM
Sembilan Lurah Distrik Nabire Diserahterimakan
NABIRE – Semiblan lurah di wilayah Distrik Nabire, Jumat (12/1) kemarin, diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru. Serah terima jabatan lurah digelar di aula Distrik Nabire. Acara serahterima jabatan lurah dihadiri Kepala Distrik Nabire, Petrus Rumere, Kapolsek Kota, Danramil Kota, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Kesembilan lurah yang diserahterimakan itu diantaranya, Kelurahan Bumi Wonorejo dari pejabat lama, Supadi kepada pejabat baru, Achmad Munawar, ST. Kelurahan Girimulyo dari pejabat lama, Kusno kepada pejabat baru, Kelik Prabowo, S.Pt Kelurahan Karang Tumaritis dari pejabat lama, Alexsander Pekei, SSTP, M.Si kepada pejabat baru, Yance Rumpombo, S.Sos. Kelurahan Karang Mulia dari pejabat lama, Abihud Gobay, S.Sos, M.Si kepada pejabat baru, Robby Doo, S.Sos. Kelurahan Siriwini dari pejabat lama, Felix Wempi I. Katmo kepada pejabat baru, Amandus Ayer. Kelurahan Nabarua dari pejabat lama, Sonny Amta Rauf, ST kepada pejabat baru, Benjamin Situru, S.Pd. Kelurahan Morgo dari pejabat lama, Agustina Sembor, S.IP kepada pejabat baru, Yakob Wakum. Kelurahan Oyehe dari pejabat lama, Yeki Pigai, S.Sos kepada pejabat baru, Theresia Maria Badii, SSTP. Kelurahan Kalibobo dari pejabat lama, Yohan Giyai, S.PAK kepada pejabat baru, Johanes Dimara, S.Pd. Kepala Distrik Nabire Gelar Pertemuan dengan Lurah Sebelumnya, Kepala Distrik Nabire, Petrus Rumere, menggelar pertemuan dengan para lurah di wilayah kerjanya saat memasuki masa kerja pada tahun 2018. Kata Rumere, pihaknya melakukan perkenalan dengan para lurah yang baru dilantik. Sebagai perkenalan, sekaligus persiapan untuk serah terima jabatan. Kepala Distrik Rumere menekankan tingkat kehadiran pegawai lewat absensi. Dirinya meminta pegawai memperhatikan kehadiran, tidak sampai diabaikan. Sebab tugas pegawai adalah melayani masyarakat. Dirinya juga mengharapkan para lurah memiliki komitmen sebagai amanah  yang dipercayakan dan diangkat untuk bekerja dan melayani masyarakat. Aparatur sipil di tingkat distrik dan keluarahan harus maksimal dalam melaksanakan tugas melayani publik. (ros)
Suroso  12/26/2017 1:19:36 AM
ORANG ASLI PAPUA (OAP) MENGALAMI KEMATIAN BERLAPIS
Oleh Ernest Pugiye Orang asli Papua (Selanjutnya and abaca: OAP) masih tetap mengalami kematian di mana-mana. Kondisi ini teramat memilukan
Suroso  11/5/2017 9:32:24 AM
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Nabire Open 2017
 11/18/2017 6:31:58 PM

Tanggal : 12 s/d 17Desember 2017

Pukul    : 10.00 WIT s/d Selesai

Tempat : GOR Kotalama, Nabire

HAHAEEE...
Panggilan Sayang Tete ke Nene
 11/12/2017 8:22:53 AM
Satu kali cucu tanya ke tete: "Tete ni tiap kali panggil nene selalu deng panggilan darling, sayang, honey. Darling su makan? Sayang kopi mana? Honey mo ikut? Tete ni paleng romantis sampeee... de pu rahasia apa ka?" Tete: "Ssstttt mari sini tete bisik-bisik, ko jang bilang-bilang sama nene e?" Cucu: "Kenapa jadi Tete?" Tete: "Tete su lupa Nene pu nama..."