Home Nabire Sembilan Lurah Distrik Nabire Diserahterimakan

Sembilan Lurah Distrik Nabire Diserahterimakan

Suroso  Jumat, 12 Januari 2018 20:42
Sembilan Lurah Distrik Nabire Diserahterimakan
NABIRE – Semiblan lurah di wilayah Distrik Nabire, Jumat (12/1) kemarin, diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru. Serah terima jabatan lurah digelar di aula Distrik Nabire. Acara serahterima jabatan lurah dihadiri Kepala Distrik Nabire, Petrus Rumere, Kapolsek Kota, Danramil Kota, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Kesembilan lurah yang diserahterimakan itu diantaranya, Kelurahan Bumi Wonorejo dari pejabat lama, Supadi kepada pejabat baru, Achmad Munawar, ST. Kelurahan Girimulyo dari pejabat lama, Kusno kepada pejabat baru, Kelik Prabowo, S.Pt Kelurahan Karang Tumaritis dari pejabat lama, Alexsander Pekei, SSTP, M.Si kepada pejabat baru, Yance Rumpombo, S.Sos. Kelurahan Karang Mulia dari pejabat lama, Abihud Gobay, S.Sos, M.Si kepada pejabat baru, Robby Doo, S.Sos. Kelurahan Siriwini dari pejabat lama, Felix Wempi I. Katmo kepada pejabat baru, Amandus Ayer. Kelurahan Nabarua dari pejabat lama, Sonny Amta Rauf, ST kepada pejabat baru, Benjamin Situru, S.Pd. Kelurahan Morgo dari pejabat lama, Agustina Sembor, S.IP kepada pejabat baru, Yakob Wakum. Kelurahan Oyehe dari pejabat lama, Yeki Pigai, S.Sos kepada pejabat baru, Theresia Maria Badii, SSTP. Kelurahan Kalibobo dari pejabat lama, Yohan Giyai, S.PAK kepada pejabat baru, Johanes Dimara, S.Pd. Kepala Distrik Nabire Gelar Pertemuan dengan Lurah Sebelumnya, Kepala Distrik Nabire, Petrus Rumere, menggelar pertemuan dengan para lurah di wilayah kerjanya saat memasuki masa kerja pada tahun 2018. Kata Rumere, pihaknya melakukan perkenalan dengan para lurah yang baru dilantik. Sebagai perkenalan, sekaligus persiapan untuk serah terima jabatan. Kepala Distrik Rumere menekankan tingkat kehadiran pegawai lewat absensi. Dirinya meminta pegawai memperhatikan kehadiran, tidak sampai diabaikan. Sebab tugas pegawai adalah melayani masyarakat. Dirinya juga mengharapkan para lurah memiliki komitmen sebagai amanah  yang dipercayakan dan diangkat untuk bekerja dan melayani masyarakat. Aparatur sipil di tingkat distrik dan keluarahan harus maksimal dalam melaksanakan tugas melayani publik. (ros)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker