Home Nabire Razia Rutin, Kembali 17 Pelanggar Terjaring

Razia Rutin, Kembali 17 Pelanggar Terjaring

Suroso  Jumat, 12 Januari 2018 20:46
Razia Rutin, Kembali 17 Pelanggar Terjaring
NABIRE – Polres Nabire melalui Satuan Lalu Lintasnya, kembali menggelar pemeriksaan kendaraan bermotor, baik roda 2, roda 4 maupun roda 6, dengan Hunting System (razia rutin), belum lama ini, di wilayah hukum kepolisian resor Nabire. Hunting system tersebut digelar di Jalan Trikora Kotalama Nabire ini dipimpin Pjs Kanit Turjawali Lantas Polres Nabire, Bripka Obet L, bersama puluhan anggota Satlantas Polres Nabire, dibantu anggatan Tameng Dalmas. Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, menertibkan kelengkapan kendaraan maupun surat-surat kendaraan serta memberi pemahaman akan pentingnya tata tertib lalu lintas kepada warga Nabire. Dari hasil pemeriksaan pada kegiatan ini, aparat berhasil menjaring 17 pelanggar dengan rincian 13 pelanggaran roda 2, pelanggaran SIM 3 buah, dan STNK 1 buah. Polisi juga melakukan 16 tilang di tempat dan 1 E-Tilang, tegas Kasat Lantas Polres Nabire Iptu Julkifli Sinaga, S.Ik, mewakili Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, S.Ik, belum lama ini melalui selulernya, tepatnya pesan singkat Whatsappnya.(wan)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker