Home Pemda Intan Jaya Bupati Intan Jaya Inginkan Pembangunan Berjalan Baik

Bupati Intan Jaya Inginkan Pembangunan Berjalan Baik

Suroso  Rabu, 24 Januari 2018 6:16
Bupati Intan Jaya Inginkan Pembangunan Berjalan Baik
NABIRE – Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, SS, M.Si mengharapkan agar proses pembangunan di Kabupaten Intan Jaya dapat kembali berjalan dengan baik. Pasca pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Intan Jaya beberapa waktu lalu yang diwarnai konflik. Hal ini terungkap dalam pertema Pemkab Intan Jaya dengan Kapolres Paniai dan Dandim 1705/Paniai, Minggu (22/1), di Rumah Makan Pojok, Karang Mulia. Untuk mencapai harapan itu, lanjut Bupati Natalis Tabuni, pemerintah Kabupaten Intan Jaya membutuhkan dukungan dari TNI/Polri serta warga masyarakat Kabupaten Intan Jaya. Agar proses pembangunan bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.  Pertemuan Pemerintah Kabupaten Intan Jaya dengan Kapolres Paniai dan Dandim 1705/Paniai dalam rangka membahas berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Intan Jaya. Dan langkah-langkah kedepan yang harus ditempuh dalam rangka proses pembangunan di Kabupaten Intan Jaya. Pertemuan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Intan Jaya, Kapolres Paniai, Dandim 1705/Paniai, Kapolsek Sugapa, dan Kabag Ops Polres Paniai. (ist)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker