Home Nabire KK Balusu Gelar Syukuran Lepas Sambut 2017 – 2018

KK Balusu Gelar Syukuran Lepas Sambut 2017 – 2018

Suroso  Rabu, 7 Februari 2018 9:47
KK Balusu Gelar Syukuran Lepas Sambut 2017 – 2018
NABIRE – Kerukunan Keluarga (KK) Balusu Kabupaten Nabire, Rabu 6 Februari 2018 bertempat di rumah Apniel Pongtuluran, S.Kom Jalan Dr. Sam Ratulangi Malompo Atas menggelar acara syukuran lepas sambut tahun 2017 – 2018 dengan bertemakan ‘Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu, (Kol. 3:15a)’.   Kegiatan syukuran lepas sambut tahun 2017-2018 yang dirangkai dengan beberapa kegiatan hiburan dan lomba seperti makan kerupuk, tarik tambang dan gaplek ini sesuai sub temanya diharapkan dalam meningkatkan semangat kebersamaan, persaudaraan, cinta kasih guna mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas. Ketua Panitia Lepas Sambut KK Balusu, Dian Tandiarrang, usai acara syukuran tersebut mengatakan, sesuai tema dan sub tema dalam syukuran lepas sambut tahun 2017 – 2018 ini, hendaknya damai kesejahteraan Kritus selalu ada dan menerangi hati kita semua dalam menyambut tahun baru 2018 ini. Dan, lanjutnya, melalui lepas sambut kerukunan keluarga Balusu Kabupaten Nabire ini kita dapat meningkatkan semangat kebersamaan, persaudaraan, cinta kasih guna mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas serta dapat mendukung program pemerintah daerah saat ini. Hal sama seperti dikemukakan, Yusuf Pirade, ST.MT, selaku Ketua Kerukunan Balusu Kabupaten Nabire. Dan secara khusus, kegiatan syukuran lepas sambut tahun baru tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil keputusan rapat bersama anggota KK Balusu pada bulan Oktober 2017 lalu. Dimana, syukuran tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur warga/anggota Kerukunan Keluarga Balusu dan sekitarnya atas perlindungan dan pemeliharaan serta berkat-berkat Tuhan yang dialami selama tahun 2017 sehingga kita bersama-sama boleh bersama-sama boleh memasuki tahun 2018 ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Nabire. (wan)
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer