Home Papua Tengah Mantan Plt. Bupati Dogiyai Herman Auwe, Meninggal Dunia

Mantan Plt. Bupati Dogiyai Herman Auwe, Meninggal Dunia

Suroso  Sabtu, 10 Februari 2018 5:46
Mantan Plt. Bupati Dogiyai Herman Auwe, Meninggal Dunia

Jayapura -   Mantan Wakil Bupati Dogiyai dan Plt. Bupati Dogiyai, periode 2012 hingga 2017, Herman Auwe S.Sos, meninggal dunia Kamis, 8 Februari 2018, pada usia 54 tahun di Jayapura. Herman Auwe sendiri sudah ditemukan petugas hotel dalam kondisi tak bernyawa di Hotel Metta Star Waena Jayapura, Kamis sore 8 Februari 2018. Herman Auwe kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja. Herman Auwe sendiri berada di Jayapura untuk menjadi saksi dalam sebuah kasus, dan baru tinggal di Hotel Metta Star pada hari rabu 7 Februari 2018. Pihak kepolisian sendiri masih akan melakukan penyelidikan terkait kematian Herman Auwe. Sementara itu, Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa, akan meliburkan jajaran ASN di kabupaten Dogiyai mulai tanggal 12-14 Februari 2018 untuk menghormati meninggalnya Herman Auwe. Herman Auwe selama mengabdi pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Dogiyai periode 2012-2017 bersama Bupati saat itu almarhum Drs. Thomas Tigi. Namun karena Drs. Thomas Tigi tersangkut kasus, Kementerian Dalam Negeri mengangkat Herman Auwe sebagai Plt. Bupati Dogiyai pada tahun 2015. Drs. Thomas Tigi sendiri baru saja tutup usia pada tanggal 15 Januari 2018 lalu. (ist)

Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer