Home Pemda Intan Jaya Aula Kantor Dinas PU Intan Jaya Terbakar

Aula Kantor Dinas PU Intan Jaya Terbakar

Suroso  Senin, 12 Februari 2018 19:10
Aula Kantor Dinas PU Intan Jaya Terbakar
SUGAPA - Aula Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Intan Jaya di Jalan trans Sugapa-Mamba, Distrik Sugapa, terbakar. Kepolisian Sektor Sugapa masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 12 Februari 2018 kemarin. Kejadian bermula saat saksi Yusuf (36) melaporkan kepada Kapolsek Sugapa Ipda Ruslan melalui telepon seluler bahwa Kantor DPU Intan Jaya terbakar. Kapolsek beserta anggota mendatangi TKP, namun api sudah membakar habis Rungan Aula DPU. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Sugapa. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sugapa Ipda Ruslan. “Saya mendapat Laporan dari Sdr. Yusuf (Saksi) bahwa aula kantor DPU terbakar, bersama anggota kami datangi TKP dan api sudah membakar habis bangunan Aula, Penyebab kebakaran kami akan lakukan penyelidikan,” kata Kapolsek. Menurut keterangan dari Yusuf bahwa kejadian tersebut juga diberitahu oleh temannya melalui telepon yang menyampaikan terjadinya kebakaran di kantor depan tempat tinggalnya (Kantor DPU). Yusuf langsung mengecek kejadian tersebut ternyata benar api sudah membesar dan sulit dipadamkan sehingga Sdr. Yusuf segera melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek melalui telepon. “Saya menerima telpon dari teman yang meenyampaikan kalau kantor didepan terbakar, saya keluar dan mengecek ternyata benar Aula Kantor DPU sudah hampir habis dilalap api dan sulit dipadamkan, Saya Lapor Kapolsek,” terangnya. (ist)
Suroso  Selasa, 17 April 2018 4:14
Di Ujung Panggung Kebosanan
Oleh: Engelbertus P Degey BANYAK hal mengerikan muncul setelah teori terbentuknya bumi "disoda" dengan ilmu antropologi, archeologi dan
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Populer

Info Loker