Home Papua Pratu Sandi Tewas Ditembak Di Pasar Sinak

Pratu Sandi Tewas Ditembak Di Pasar Sinak

Suroso  Senin, 12 Februari 2018 19:31
Pratu Sandi Tewas Ditembak  Di Pasar Sinak
Jayapura,– Pratu Sandi, anggota Satgas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) di distrik Sinak, kabupaten Puncak meninggal dunia ditembak sekelompok anggota Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) di Pasar Sinak, Senin (12/2). Hal ini dibenarkan oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih, Kolonel Inf Muhammad Aidi. “Insiden penyerangan itu terjadi Senin (12/2) pagi, sekitar pukul 10.00 WIT di pasar Sinak, distrik Sinak, kabupaten Puncak,” kata Kapendam  dalam rilisnya. Dalam rilisnya Kapendam mengatakan,  kejadian itu bermula ketika 4 anggota Pos TNI berbelanja kebutuhan sehari-hari di Pasar Sinak. Namun di tengah keramaian pasar, tiba-tiba 5 anggota KKSB tiba-tiba menyerang Pratu Sandi yang kebetulan terpisah dari ketiga rekannya. “Naas, saat terpisah dari rekan-rekannya Pratu Sandi tiba-tiba diserang 5 anggota KKSB yang membawa pistol dan golok. Pratu Sandi meninggal di tempat setelah terkena tembakan di telinga kiri. Setelah merampas pistol milik korban, kelompok KKSB ini lalu melarikan diri ke arah kampung Akenggen,” kata Aidi. Anggota pos TNI yang mendengar suara tembakan  langsung mendatangi lokasi kejadian.  Lettu Inf Iqbal memimpin pengejaran terhadap anggota KKSB yang melarikan diri ke Kampung Akenggen. Sempat terjadi kontak tembak antara anggota Pos TNI dengan anggota KKSB, namun mereka berhasil melarikan diri setelah berpencar di hutan. Kapendam mengatakan jenazah Pratu Sandi saat ini masih berada di Sinak dan rencananya akan dievakuasi ke Timika, Kabupaten Mimika dan selanjutnya akan dikirim ke Jakarta.
Suroso  Kamis, 15 Februari 2018 4:6
Menuju Pilkada Papua Berintegritas
Oleh : Nenu Tabuni, S.Sos (Catatan Lepas Untuk Pansus Pilgub DPRP Provinsi Papua, Penyelenggaraan Pemilu, Tim Sukses dan Masyarakat Pemilih)
Suroso  Minggu, 5 Nopember 2017 9:32
Pemuda Sebagai Tulang Punggung Pembangunan
oleh:Willy Andhika, SST                Momentum Hari Sumpah Pemuda sud
Agenda Nabire
Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018
 Rabu, 31 Januari 2018 0:7

Kejuaraan Bulutangkis Super Serius II Tahun 2018 dijadwalkan akan dilaksanakan pada :

Bulan : Maret

Tahun : 2018

Tempat : GOR Kotalama - Nabire

HAHAEEE...
Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut
 Rabu, 31 Januari 2018 0:13

Polisi Interogasi Pelaku Tabrakan Maut  

Polisi : Bagaimana kejadiannya,kenapa sampe ko bisa tabrak 30 orang dalam suatu kecelakaan Mobil..??  

Obet : Waktu sa bawa Mobil ni de pu kecepatan 95 km/jam. Waktu sa di pertigaan sa baru sadar kalo Mobil ni de pu rem tuh lagi Rusak. Sa mo belok ke kiri ada Pace dua orang, sedangkan dikanan dong ada bikin pesta ulang tahun... Kalo Bapak Polisi kira2 ko pilih yang mana..??  

Polisi : Mendingan ke kiri toh.. de pu korban hanya sedikit...!!  

Obet : iya Pak, sa juga pikir begitu Pak..!!  

Polisi : Tapi kenapa orang yang sedang Rayakan Pesta ulang tahun dong kena Tabrakan juga...??  

Obet : Ceritanya Begini..Sa sebenarnya tadi pilih tabrak pace dua yang ada di sebelah kiri saja.. Eh..ternyata yang sa tabrak cuma satu saja, pace yang satu nya lagi de lari ke pesta ultah yang ada disebelah kanan, makanya sa belok kejar de kesana…..

Populer