Home Pemda Nabire Kalan BPK Papua Agendakan ke Nabire Awal Pekan

Kalan BPK Papua Agendakan ke Nabire Awal Pekan

Suroso  Minggu, 11 Maret 2018 10:36
Kalan BPK Papua Agendakan ke Nabire Awal Pekan
NABIRE - Pasca penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2017 Pemerintah Kabupaten Nabire, Jumat kemarin, Kepala Perwakilan (Kalan) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Papua mengagendakan akan turun ke Nabire awal pekan ini. Data dan informasi yang diterima media ini menyebutkan, Kalan dan Tim BPK-RI perwakilan Papua ini turun ke Nabire guna melakukan pemeriksaan secara terinci atas LKPD Kabupaten Nabire TA 2017 kemarin. Mewakili Bupati Nabire, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Nabire, Slamet, SE.,M.Si, dalam keterangan kepada media ini membenarkan hal tersebut. Dalam keterangannya, orang nomor wahid di jajaran pengelola keuangan dan aset kabupaten Nabire ini menjelaskan di sela-sela acara tersebut (penyerahan LKPD se Papua TA 2017, red) disampaikan bahwa Tim BPK-RI setelah menerima LKPD TA 2017 akan segera melakukan pemeriksaan secara terinci atas LKPD Kabupaten Nabire TA 2017. Lanjutnya, Kalan (Kepala Perwakilan) BPK-RI mengagendakan turun ke daerah dalam hal ini ke Kabupaten Nabire sekitar atau pada tanggal 12 sampai 13 Maret 2018 beserta tim kurang lebih selama 40 (empat puluh) hari kedepan. Pada kesempatan itu, diharapkan dan diminta bagi entitas pengelola keuangan daerah di seluruh kabupaten/kota, termasuk Nabire untuk tidak khawatir dan takut, asalkan seluruhnya telah dikelola dengan benar mengacu kepada Undang-Undang (UU) dan regulasi yang ada serta kepatutan ASN dengan proaktif membantu BPKP, sehingga hasilnya pun nanti akan baik.(wan)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
SEMARAK HUT RI
 Rabu, 8 Agustus 2018 10:56

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018, PBSI Pengcab Kabupaten Nabire berencana akan menggelar pertandingan bulutangkis tingkat yunior dan senior.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pengurus/panitia pada GOR Kotalama Nabire setiap hari latihan.

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker