Home Nabire Lukmen Berikan Salam Hormat untuk Meepago

Lukmen Berikan Salam Hormat untuk Meepago

Suroso  Minggu, 11 Maret 2018 10:45
Lukmen Berikan Salam Hormat untuk Meepago

Pagi Ini Kampanye Pertemuan Terbatas di GOR Kotalama

NABIRE – Senin (12/3) pagi ini, Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH dan Calon Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM, akan menggelar kampanye pertemuan terbatas. Selain kampanye pertemuan terbatas, kegiatan yang dipusatkan di GOR Kotalama Nabire, menurut informasi juga akan dibarengi dengan pelantikan tim sukses dan relawan untuk kabupaten yang berada di wilayah Meepago.

Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Rio, Minggu (11/3), Yulianus D., Koordinator Humas Tim Kampanye Papua Bangkit II yang didampingi Thobias Bagubau dan D. Renyaan, kepada awak media mengatakan, pihaknya sudah memastikan kehadiran Lukmen di Kabupaten Nabire. Dalam lawatannya kali ini, Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH dan Calon Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM, akan berkunjung di kabupaten wilayah Meepago. Diawali dengan kunjungan di Kabupaten Nabire pada Senin (12/3), dilanjutkan mengunjungi Kabupaten Dogiyai dan Deiyai pada Selasa (13/3) dan Rabu (14/3), dilanjutkan ke Kabupaten Paniai. Pada Kamis (15/3),  Cagub Lukas Enembe akan bertolak ke Intan Jaya sementara Cawagub Klemen Tinal akan bertolak ke Mimika.

“Jadwal kami yang pertama di wilayah Tabi sudah dilewati, di wilayah Saireri atau Dapil 2 dan sekarang beliau Lukmen akan berada di Dapil 3 yang meliputi Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, Intan Jaya dan Mimika. Jadwal yang sudah dipersiapkan rencananya tanggal 12 Maret Lukmen ada pertemuan terbatas di GOR Nabire, itu kampanye tertutup dan selama di wilayah Meepago tidak ada kampanye terbuka, semua kampanye terbatas,” ujar Yulianus. 

Lebih lanjut dikatakan Yulianus, pihaknya selaku tim dan atas nama kandidat memberikan salam hormat kepada semua masyarakat di wilayah Meepago. Pihaknya juga menghimbau bagi tokoh-tokoh masyarakat dan juga para simpatisan dan pendukung Lukmen untuk sama-sama mensukseskan kampanye yang akan berlangsung di wilayah Meepago.

“Terutama mari kita menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kampanye-kampanye yang kita lakukan akan menjadi kampanye yang arif dan damai,” tambahnya.

Pasangan nomor urut 1 pada Pilgub Papua, Lukmen, selama berada di Meepago bisa mendapatkan masukan dari masyarakat. Baik itu terkait kebijakan-kebijakan yang sudah Lukmen lakukan selama 5 tahun berjalan. Maupun visi misi baru yang akan Lukmen sampaikan kepada masyarakat di wilayah Meepago. (ros)

Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker