Home Nabire Panwaslu : Tidak Ada Pelanggaran Kampanye

Panwaslu : Tidak Ada Pelanggaran Kampanye

Suroso  Senin, 12 Maret 2018 21:31
Panwaslu : Tidak Ada Pelanggaran Kampanye
NABIRE – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Nabire menilai tidak ada pelanggaran di dalam kampanye tertutup, pertemuan terbatas yang dihelat tim kampanye pasangan Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Calon Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Kota Lama, Nabire, Senin (12/3).Ketua Panwaslu Kabupaten Nabire, Adriana Sahempa usai mengikuti pertemuan terbatas di GOR mengatakan sesuai pengamatan dan monitoring Panwaslu Kabupateng Nabire terhadap pelaksanaan kampanye tertutup pasangan Lukmen hari ini, tidak ada pelanggaran. Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit Jilid II (KPB II) telah melaksanakan kegiatan pertemuan tersesuai dengan amanat penyelenggaraan kampanye.Adriana menjelaskan, Panwaslu telah memantau keterlibatan ASN, dan penggunaan fasilitas pemerintah tetapi tidak ada ASN dan fasilitas Negara juga tidak.Ketua Panwaslu menambahkan, undangan yang hadir di dalam pertemuan terbatas ini juga tidak mencapai 1.000 orang. Tempat yang disediakan di dalam ruangan, masih ada yang kosong. “tidak tahu, kalau di luar ruangan (mereka yag berada di bawah tenda –red), itu juga termasuk atau tidak,” tuturnya.Panwaslu menilai dalam pertemuan terbatas yang digelar tim kampanye KPB II juga tidak melibatkan anak-anak. Kalaupun ada anak-anak di sekitar lokasi pertemuan terbatas, itupun karena dekat dengan sekolah dan anak-anak sekolah yang nonton ketika pulang dari sekolah.Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye KPB II, Marselus Gobay dan Sekretaris Tim Kampanye KPB II Kabupaten Nabire, Udin Mardin secara terpisahkan mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Panwaslu, mana yang boleh dan mana yang dilarang sehingga kampanye tertutup dari pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal difinalty karena melanggar larangan kampanye. (ans)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker