Home Nabire ‘Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, Keselamatan untuk Kemanusiaan’

‘Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, Keselamatan untuk Kemanusiaan’

Suroso  Senin, 16 April 2018 4:4
‘Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, Keselamatan untuk Kemanusiaan’
NABIRE – Dengan slogan dan peringatan sebagai bentuk himbauan ‘Stop kecelakaan, Stop Pelanggaran, Keselamatan untuk Kemanusiaan’, pihak Polres Nabire mengharapkan kepada masyarakat untuk selalu dan terus tertib berlalu lintas. Kasat Lantas Polres Nabire Iptu Julkifli Sinaga, S.Ik, mewakili Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, S.Ik, saat ditemui media ini kemarin mengatakan, jumlah kasus Lakalantas di Wilkum Nabire dapat dikatakan menurun dibandingkan awal tahun 2018 kemarin.Namun demikian, pihaknya (Satlantas) Polres Nabire terus memberikan pendidikan masyarakat, penerangan dan himbauan kepada masyarakat khusus pengguna jalan untuk tertib berkendaraan kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun roda 4 dan seterusnya. Mantan Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Nabire ini, dengan penurunan jumlah kasus kecelakaan tersebut menjadi indikator bahwa kegiatan yang dilaksanakan jajarannya, seperti pada kegiatan ops keselamatan yang baru-baru ini digelar dapat dikatakan berjalan cukup efektif, berhasil dan lancar.Selama triwulan pertama tahun 2018 terhimpun data dari jumlah kasus Laka sebanyak 16 kejadian itu, tambahnya, jumlah korban meninggal dunia sebanyak 22 orang, luka berat 12 dan 9 luka ringan, jumlah ini tetap kita akan lihat dan sebisa mungkin kita akan meminimalisirnya. “Kedepan kami Satlantas tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Nabire (pengguna jalan) agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas. Lengkapi surat-surat kendaraan anda, gunakan helm dan kelengkapan kendaraan sesuai standar dan ketentuan yang ada,” pungkasnya.(wan)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker