Home Nabire Panitia Wisuda Angkatan keXV STT-WP Nabire 2018 Dilantik

Panitia Wisuda Angkatan keXV STT-WP Nabire 2018 Dilantik

Suroso  Senin, 16 April 2018 4:6
Panitia Wisuda Angkatan keXV STT-WP Nabire 2018 Dilantik
NABIRE - Belum lama ini, Sekolah Tinggi Teologia – Water Post (STT-WP) Kampus II Kabupaten Nabire melaksanakan pelantikan Panitia Wisuda Angkatan ke XV tahun 2018, yang dipimpin langsung Ketua STT-WP Nabire  Pdt, Marten Douw,MA. Pelantikan panitia wisuda bertempat di aula STT-WP pada jam ibadah capel dihadiri oleh para dosen, mahasiswa, karyawan dan karyawati serta alumi-alumi sekolah tinggi tersebut berjalan aman dan lancar.Setelah dilantik, Ketua Panitia Wisuda Tahun 2018, Pdt. Obet Bagau, S.Th menyatakan, panitia wisuda, para mahasiswa/wi dan dewan guru, karyawan/karyawati  serta alumi-alumi, marilah kita bekerja bersama dan mendukung dalam doa dan dana untuk menyukseskan wisuda STT-WP Kampus II Nabire pada angkatan kelima belas, terlebih khususnya kepada calon wisudawan dan wisudawati tahun 2018.  Seusai Ibadah Capel Panitia dilaksanakan rapat perdana sebagai rapat penyusunan program dari masing-masing seksi, dengan harapan agar masing-masing bagian dan tugas yang telah diemban bisa dilaksanakan. Motto ketua panitia dalam menyukseskan kegiatan wisuda kali ini, yakni ‘bekerja bersama’. “Kita semua saling membutukan. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh agar melalui kegiatan ini nama Tuhan dimuliakan,” pungkasnya. (wan)
Suroso  Selasa, 17 April 2018 4:14
Di Ujung Panggung Kebosanan
Oleh: Engelbertus P Degey BANYAK hal mengerikan muncul setelah teori terbentuknya bumi "disoda" dengan ilmu antropologi, archeologi dan
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Populer

Info Loker