Home Nabire KPU Nabire Gelar Yospan Jalan Berhadiah

KPU Nabire Gelar Yospan Jalan Berhadiah

Suroso  Senin, 16 April 2018 4:7
KPU Nabire Gelar Yospan Jalan Berhadiah
NABIRE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire akan menggelar kegiatan Yospan Jalan berhadiah jutaan rupiah. Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum Serentak tahun 2019. Seperti disampaikan Ketua KPU Nabire, Nelius Agapa, ST, kegiatan Yospan Jalan dengan mengambil tema “Melalui Pegelaran Seni Budaya Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019.”Informasi yang diterima media ini, pelaksanaan kegiatan Yosapan Jalan akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 mendatang. Terkait dengan rencana kegiatan ini, KPU Nabire mengundang Sanggar-Sanggar Seni, Masyarakat Umum, Perwakilan Komunitas, Perwakilan LSM/OMS, Perwakilan dari Instansi/Lembaga Pemerintah, Media Massa dan Pemangku Kepentingan untuk dapat mengambil bagian pada kegiatan tersebut. Sesuai jadwal yang dibuat KPU Nabire, pendaftaran peserta Yospan Jalan dibuka pada tanggal 8 hingga 10 April 2018 pada pukul 09.00 hingga 16.00 WIT di Kantor KPU Nabire.Hadiah yang diperebutkan pada kegiatan ini masing-masing, Juara I sebesar Rp. 2.000.000, Juara II sebesar Rp. 1.750.000, Juara III sebesar Rp. 1.500.000, Juara IV sebesar Rp. 1.250.000, dan Juara Favorit sebesar Rp. 1.000.000.Sesuai rencana, kegiatan Yospan Jalan akan mengamil rute star dari Kantor KPU Nabire Jln. Ahmad Yani, berlanjut ke Jln. Jenderal Sudirman, Jln. Drs. A. Gobai, Jln. Ampera dan finis di Kantor KPU Nabire. (ros)
Suroso  Selasa, 17 April 2018 4:14
Di Ujung Panggung Kebosanan
Oleh: Engelbertus P Degey BANYAK hal mengerikan muncul setelah teori terbentuknya bumi "disoda" dengan ilmu antropologi, archeologi dan
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Populer

Info Loker