Home Pemda Dogiyai Bupati Dogiyai Gandeng Media Publikasi Daerahnya

Bupati Dogiyai Gandeng Media Publikasi Daerahnya

Suroso  Senin, 16 April 2018 4:10
Bupati Dogiyai Gandeng Media Publikasi Daerahnya
DOGIYAI – Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa, S.IP berkomitmen untuk menggandeng media massa baik cetak maupun elektronik untuk mempublikasikan daeranya. Menggandeng media, menurut Bupati Dumupa, adalah hal yang sangat penting bagi sebuah daerah. Dengan bantuan publikasi media, sebuah daerah akan bisa dikenal oleh dunia luar. Dan dengan bantuan media juga bisa mempromosikan potensi-potensi yang ada di suatu daerah.Dijumpai di halaman kantor bupati pada Jumat (6/4) pukul 07.00 WIT, Bupati Yakobus Dumupa, menuturkan, ada banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk merubah Kabupaten Dogiyai ke arah yang lebih baik lagi. Tanggung jawab ini bukan saja berada di pundak pimpinan daerah, namun juga para pejabat, PNS hingga masyarakat yang ada di Kabupaten Dogiyai, bahkan juga perlunya peran media massa. “Untuk itu saya merasa perlu untuk membangun kerjasama yang baik dengan media massa. Kami harapkan dengan adanya kerjasama dengan media ini akan berdampak positif bagi dinamika kehidupan pemerintahan di Kabupaten Dogiyai ini,” ujarnya.Dirinya mengharapkan agar media massa pun bisa berkontribusi untuk Kabupaten Dogiyai ini. Walaupun dengan keterbatasan kemampuan daerah yang ada saat ini. Hal senada juga disampaikan oleh Kabag Humas Setda Dogiyai, Donatus Degei. Kata dia, dirinya sebagai bawahan Bupati Dogiyai tentu saja selalu siap untuk melaksanakan perintah atasannya (Bupati, red). Dalam bidang tugasnya, kata Kabag Humas Donatus, dirinya juga sudah memprogramkan kerjasama dengan sejumlah media baik cetak maupun elektronik.Dengan adanya kerjasama ini, lanjut Kabag Humas, perkembangan yang terjadi di Kabupaten Dogiyai dibawah kepemimpinan Bupati Yakobus Dumupa dan Wakil Bupati Oskar Makai, akan tersiar secara luas. Melalui media massa, kata dia, masyarakat di luar akan mengetahui perkembangan yang ada di Kabubpaten Dogiyai ini.“Saya harapkan teman-teman media bisa berjalan dengan kami pemerintah Kabupaten Dogiyai ini untuk mempublikasi kegiatan di daerah ini. Seperti yang hari ini kita lakukan penandatanganan kerjasama antara Bupati Dogiyai dengan Pemimpin Redaksi Papuapos Nabire di ruang kerja bupati. Dimana koran Papuapos Nabire yang selama ini telah membantu kami pemerintah daerah untuk mempublikasikan ke khalayak umum seputar perkembangan Kabupaten Dogiyai,” ujarnya. (ros)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker