Home Nabire Masih Ada Oknum Bandel Tak Pakai Helm di Jalan Raya

Masih Ada Oknum Bandel Tak Pakai Helm di Jalan Raya

Suroso  Selasa, 17 April 2018 0:5
Masih Ada Oknum Bandel Tak Pakai Helm di Jalan Raya
NABIRE - Diduga ada oknum-oknumyang sampai saat ini mengemudi kendaraan di jalan raya tanpa menggunakan helm dan pengemudi ini dinilai bandel (ugal-ugalan) dan tak mentaati aturan yang dibuat oleh pemerintah.Akhir-akhir ini banyak oknum yang apabila sudah menjelang magrib mereka tak menggunakan helm dan kejadian ini sering terjadi Jalan RE Martadinata dan melambung lewat jalur Bosowa menuju ruas Jalan Samratulangi dan oknum ini biasanya anak-anak muda mereka juga suka zig zag di antara kendaraan yang sedang berjalan di jalan umum, dan saat ditegur oleh kendaraan lain malah mereka terus balap dan tak perduli. Oleh sebab itu, diminta kepada pihak terkait seperti unit Lalu Lintas (Lantas) dan DLLAJ Nabire agar menangkap oknum-oknum yang sering bandel tak menggunakan helm itu. Jangan terima alasan mereka, kasih efek jerah kepada mereka karena tidak menghargai peraturan yang dibuat oleh pemerintah.Di Kabupaten Nabire sejauh ini pihak Lantas Nabire telah melakukan pelayanan terbaik, baik di titik-titik jalur lampu merah maupun pertigaan antara lorong diluar kota, namun saja ada oknum-oknum yang terus melakukan spion mereka melihat, jikalau sudah tidak ada petugas mereka mulai bandel tak menggunakan helm ngebut ditengah kota rata-rata orang tersebut biasanya mengkonsumsi alkohol dan juga kebiasaan buruk tidak mabuk tapi sombong di tengah jalan. Untuk itu, pihak terkait Lantas diminta menangkap oknum-oknum yang sering main kucing-kucingan menghindar petugas. Jalan raya yang sering ditemui banyak oknum yang ngebut tak menggunakan helm dan melanggar arus lalu lintas, yakni di Jalan Samratulangi Kelurahan Oyehe, Jalan Merdeka (sekitar Telkom dan Kantor Bupati) sampai di perempat Jalan Kusuma Bangsa serta Jalan Pepera. Selain itu disinggung juga tentang ojek-ojek malah lebih jahat lagi mereka yang sering ngebut kejar penumpang melambung kendaraan lain secara mendadak didepan jarak yang sangat dekat paling kurang 2 sampai 1 meter. “Disinilah perlu pimpinan-pimpinan ojek harus bercermin untuk menegur para ojek yang mengejar uang tanpa menghargai aturan. Pengemudi-pengemudi yang sampai saat ini di Nabire menggunakan jalan raya baik kendaraan roda 2, roda 4, truk serta lainnya meski terus diawasi oleh pihak terkait khususnya perhubungan serta pihak Polantas. Dan untuk antisipasi pengemudi-pengemudi bandel yang tak menggunakan helm khususnyaroda 2 perlu ada efek jerah dari pihak terkait agar mereka bisa sadar. (ist)
Suroso  Selasa, 17 April 2018 4:14
Di Ujung Panggung Kebosanan
Oleh: Engelbertus P Degey BANYAK hal mengerikan muncul setelah teori terbentuknya bumi "disoda" dengan ilmu antropologi, archeologi dan
Suroso  Selasa, 20 Februari 2018 22:52
MENOLAK POLITIK UANG DAN SARA
OLEH ERNEST PUGIYE MENOLAK POLTIK UANG DAN POLITISASI SARA dalam konteks demokrasi damai kini sedang aktual dibicarakan di berbagai kalangan
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Populer

Info Loker