Home Nabire Masyarakat Dukung Indosat dan XL Masuk Nabire

Masyarakat Dukung Indosat dan XL Masuk Nabire

Suroso  Selasa, 17 April 2018 0:6
Masyarakat Dukung Indosat dan XL Masuk Nabire
NABIRE - Pelanggan Telkomsel Nabire yang sudah kecewa dan putus asa soal jaringan yang kepastiannya dianggap palsu untuk melayani internet. Oleh sebab itu, masyarakat mendukung jaringan Indosat dan XL masuk Nabire. Pelanggan Telkomsel hampir rata-rata di Nabire yang sudah menggunakan Handphone untuk aktivitas internet di kantor, perusahaan bahkan komunikasi dengan keluarga kini sudah lumpuh total dan untuk mengantisipasi jaringan Telkomsel yang timbul tenggelam, masyarakat Nabire siap menjadi pelanggan Indosat dan XL, maka diminta para pengusaha atau investor membantu dan tidak boleh ada oknum yang sengaja menggangu. Pelanggan Telkomsel Nabire menyatakan akan pindah status menjadi pelanggan Indosat dan XL, apabila dua perusahaan tersebut akan masuk ke Nabire dan tidak boleh ada pihak yang meminta-minta bagian atau aturan permisi, karena SDM di Papua akan tertinggal dengan informasi yang akan dilaporkan lewat internet Indosat dan XL nanti. Sampai saat ini kondisi jaringan komunikasi di Kabupaten Nabire tidak membuahkan hasil jaringan yang baik untuk aktivitas internet dan membuat trauma kepada pelanggan, akibat jaringannya sering timbul tenggelam. Alasan yang sering diinformasikan dari pihak Telkomsel ada kerusakan jaringan bawah laut. “Sebagai pelanggan Telkomsel kami sudah tidak mau dengar janji-janji lewat jaringan yang tidak jelas, untuk itu kami mohon agar Indosat dan XL masuk Nabire untuk mengimbangi kestabilan informasi. Contoh, apabila salah satu jaringan bermasalah jaringan yang lain bisa membantu, soalnya sekarang ini jaringan cuma satu saja Telkomsel dan menarik hasil banyak dari pelanggan dan pelangganpun merasa rugi dengan satu jaringan saja di Nabire yang menguasai Nabire, dari sini pelanggan mohon kepada pihak investor dan pendukung untuk membantu masyarakat Nabire memasukkan jaringan Indosat dan XL ke Kabupaten Nabire demi melancarkan aktivitas jaringan yang baik dan membuat kesan yang baik kepada masyarakat Nabire,” terang sumber terpercaya kemarin.Lanjutnya, kami masyarakat Nabire adalah masyarakat yang cerdas butuh informasi yang jelas lewat jaringan yang jelas yang tidak kumat-kumat dan kami tidak mau satu jaringan saja yang menguasai Kabupaten Nabire dan jaringan itupun tidak jelas. Hal ini sudah menjadi cermin yang tidak baik kepada kami pelanggan maka kami masyarakat pelanggan jaringan Telkomsel sekali lagi mohon kepada perusahaan Indosat dan XL agar masuk ke Kabupaten Nabire membantu kami dalam melaksanakan dan mengaktifkan jaringan yang baik untuk kami beraktivitas.(ist)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker