Home Papua Kuota CPNS Papua 300 Orang

Kuota CPNS Papua 300 Orang

Suroso  Selasa, 24 April 2018 20:43
Kuota CPNS Papua 300 Orang
JAYAPURA,- Untuk membicarakan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil,Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasimengundang Bupati dan Walikota se Provinsi Papua.Pertemaun yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu, pemerintahProvinsi Papua mendapat kuota sekitar 300 orang lebih padapenerinamaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2018. “Untuk penerimaan pegawai tahun ini, Menpan sudah mengundang paraBupati/Walikota untuk melakukan pertemuan di Jakarta,” kata KepalaBadan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua, Nicholaus Wenda kepadawartawan, Selasa (24/4/2018).Dalam pertemuan tersebut, menpan meminta setiap daerah mengusulkankuota pegawai sesuai kebutuhan termasuk penerimaan CPNS yang tertundapada tahun 2014.“Menpan menyampaikan bahwa setiap daerah mengusulkan kebutuhan pegawaitermasuk formasi 2014, yang tertunda bisa diusulkan sebagaipenambahan,”  tandasnya.Dengan demikian, pemerintah kabupaten/kota telah mengusulkan kuotapenerimaan sesuai kebutuhan. sementara untuk penerimaan tahun 2014lalu, provinsi papua mendapat kuota 173 orang. “Penambahan sesuaidengan kebutuhan masing-masing daerah,” katanya.Disinggung mengenai penerimaan tenaga honorer K2, ia mengaku, sampaisaat ini belum ada kepastian dari kemenpan. namun, Pemprov papua terusberupaya mendorong ke menpan dengan harapan K2 tersebut dapat diangkatjadi pegawai.“Sampai saat ini belum ada kabar terbaru, namun bagi yang K2 yangtidak masuk dalam data base menjadi masalah dan jadi tantangan bagikami,” katanya lagi.Sebab K2 yang sudah memgikuti tes, datanya sudah diverifikasi dantelah diserahkan ke menpan. “Dalam penerimaan yang umurnya masihmemungkinkan silahkan ikut tes. namun jika umurnya sudah tidakmencukupi, maka tidak bisa lagi ikut tes,” tutupnya. (Laporan: Bams)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Rabu, 22 Agustus 2018 21:42
Generasi Milenial Papua dan Hoax
Satu tahun lalu, tepatnya Minggu, 13 Agustus 2017, artikel saya berjudul “Masyarakat Harus Cerdas Memilih Informasi yang Benar”
Agenda Nabire
KEJUARAAN BULUTANGKIS PIALA KEMERDEKAAN
 Senin, 20 Agustus 2018 23:20

PBSI Kabupaten Nabire akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis Piala Kemerdekaan tingkat Kabupaten Nabire.

Kejuaraan yang akan mempertandingkan KELAS YUNIOR dan KELAS SENIOR akan digelar mulai tanggal 25 Agustus 2018.

KELAS YUNIOR :

1. Kelompok Beregu SD kelas 1 s/d kelas 3 (2 tunggal putra dan 1 tunggal putri)

2. Kelompok Beregu SD kelas 4 s/d kelas 6 (2 tunggal putra dan 1 tunggal putri)

3. Kelompok Beregu SMP kelas 7 s/d kelas 9 (2 tunggal putra dan 1 tunggal putri)

KELAS SENIOR :

1. Ganda Putra Kategori A

2. Ganda Putra Kategori B

3. Ganda Putra Kategori C

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Populer

Info Loker