Home Papua Tengah Sambut Kartini, Listrik di Bomomani Menyala

Sambut Kartini, Listrik di Bomomani Menyala

Suroso  Kamis, 26 April 2018 21:11
Sambut Kartini, Listrik di Bomomani Menyala
DOGIYAI-Dalam rangka menyambut hari Kartini, PLN Area Manokwari melalui PLN Rayon Nabire persembahkan kado berupa penyalaan listrik untuk masyarakat di desa Bomomani distrik Mapia Kabupaten Dogiyai.Penyalaan listrik desa dilakukan secara simbolis di aula Gereja desa Bomomani, Sabtu (21/4) beberapa waktu lalu.Hadir dalam acara tersebut, Manager PLN Area Manokwari, Sulisio, asisten manager perencanaan, Sugiri, asisten manager pelayanan dan administrasi, Yuslianto Banne, manager PLN Rayon Nabire, Mutakin.Selain itu, asisten II Pemda Dogiyai, Tobias, pihak koramil, Polsek, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat Bomomani ikut serta pada launcing listrik desa.Manager PLN Area Manokwari Sulisio didampingi manager PLN Rayon Nabire Mutakin mengatakan, launcing listrik desa ini sesuai dengan program Presiden yaitu Papua terang.Program listrik desa di tahun 2018 ini untuk kabupaten baru di daerah pegunungan Papua sebanyak 8 desa, diantaranya 5 desa di Dogiyai dan 3 desa di Deiyai. (muh)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
SEMARAK HUT RI
 Rabu, 8 Agustus 2018 10:56

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018, PBSI Pengcab Kabupaten Nabire berencana akan menggelar pertandingan bulutangkis tingkat yunior dan senior.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pengurus/panitia pada GOR Kotalama Nabire setiap hari latihan.

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker