Home Nabire DPRD Nabire Minta Lanjutkan Jalan Rapat Beton Kalibobo-Waroki

DPRD Nabire Minta Lanjutkan Jalan Rapat Beton Kalibobo-Waroki

Suroso  Rabu, 16 Mei 2018 21:40
DPRD Nabire Minta Lanjutkan Jalan Rapat Beton Kalibobo-Waroki
NABIRE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nabire meminta pemerintah daerah melalui instansi terkait agar melanjutkan pembangunan jalan rapat beton dari Kali Bobo ke Kampung Waroki. Karena, DPRD dan eksekutif sudah sepakat untuk melanjutkan perbaikan jalan dari Kali Bobo ke Kampung Waroki dengan rapat beton dalam tahun anggaran ini.Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Nabire, Linus Doo,SE ketika ditanya tentang kelanjutan perbaikan jalan Kali Bobo ke Kampung Waroki di ruang kerjanya, Rabu (16/5) mengatakan DPRD dengan eksekutif sudah sepakat untuk melanjutkan perbaikan jalan dari Kali Bobo ke Kampung Waroki dalam tahun anggaran ini. Dewan sudah menyepakati pekerjaan perbaikan jalan tersebut dengan rapat beton.Oleh sebab itu, ia meminta agar pemerintah melalui instansi teknis agar segera memulai kegiatan perbaikannya. Karena sekarang sudah masuk triwulan II sehingga diharapkan agar kegiatan fisik seperti perbaikan ruas jalan kali Bobo ke Waroki segera dilaksanakan.Sebab, kata Linus, jalan tersebut nanti akan menjadi jalan alternatif ke Bandara Karadiri. Perbaikan jalan Kali Bobo – Waroki yang disepakati di dalam Sidang Paripurna DPRD, pertama dengan rapat beton. Pengaspalan dilakukan setelah rapat beton tembus hinga ujung Kampung Waroki.Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan, perbaikan jalan yang disetujui antara eksekutif dan legislatif saat paripurna, tidak hanya jalan Kali Bobo ke Waroki tetapi juga perbaikan jalan dari Waroki ke Kampung Kali Semen (SP I Kali Bumi). Perbaikan di ruang jalan Waroki – Kali Semen, perbaikan sudah dilaksanakan, tinggal menyelesaikan perbaikan jembatan di ruas jalan tersebut. (ans)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker