Home Pemda Dogiyai Douw dan Dumupa Kunker ke Daerah Perbatasan Kabupaten

Douw dan Dumupa Kunker ke Daerah Perbatasan Kabupaten

Suroso  Rabu, 23 Mei 2018 21:15
Douw dan Dumupa Kunker ke Daerah Perbatasan Kabupaten
 DOGIYAI - Pada tanggal 19 Mei 2018, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos., MAP dan Bupati Dogiyai Yakobus Odiyaipai Dumupa, SIP, dengan menggunakan pesawat konvensional helikopter dari Moanemani Dogiyai untuk melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kampung Mogodadi, Distrik Kapiraya. Kampung ini merupakan kampung perbatasan pemerintah Kabupaten Mimika dan Dogiyai. Sebagai kampung perbatasan dua kabupaten ini, dua petinggi tersebut dilepas masyarakat Dogiyai dan pihak perhubungan, termasuk beberapa warga Mogodagi di Bandara Moanemani dalam keadaan aman. Dalam Kunker yang didampingi Pendeta Mogodagi, Asisten II Setda Dogiyai Thobias Bunapa berserta beberapa warga  itu berhasil mendarat dengan baik dan mulus walaupun kondisi suaca saat itu tidak memungkinkan. Dua petinggi Nabire dan Dogiyai Kunker ke Kampung Eyagitaida dalam bulan Mei atau bulan Maria ini juga untuk mendroping Bahan Makanan (Bama) guna membangun pendekatan dengan masyarakat setempat yang ada di daerah kawasan Veronika sekitar Wayai  dan Mogotina ini Helikpter kembali pulang - pergi sekitar dua kali mengantar Bama bagi masyarakat setempat. Pada penerbangan terakhir, kedua petinggi ini belum bisa kembali ke Dogiyai akibat cuaca buruk, sehingga balik arah ke Timika kabarnya. Kunjungan Bupati Nabire ke Kampung Mogodagi, karena kepentingan Pilkada Kabupaten Deiyai atau membantu Bagian Tapem dan Bupati Dogiyai menyangkut tapal batas yang secara umum belum diketahui. (don) 
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
PENGUMUMAN
 Selasa, 24 April 2018 2:1

Pengumuman
Kepada Yth : Para Guru SMA/SMK se Kabupaten Nabire

Dengan ini diinformasikan bahwa pembayaran Gaji Guru SMA/SMK bulan April 2018 telah dibayarkan pada tanggal 3 April 2018, selanjutnya untuk pembayaran gaji bulan Januari, Februari dan Maret 2018 melalui mekanisme SP2D Gaji Susulan (Rapel) tiga (3) bulan saat ini sedang dalam proses penginputan nama-nama sejumlah 398 orang guru SMA/SMK oleh BPKAD Provinsi Papua (Subdit Belanja Gaji ASN) yang akan dibayarkan pada bulan ini juga.Hal tersebut sesuai hasil koordinasi dan konsultasi pihak Pemkab Nabire, kepada Kepala BPKAD Provinsi Papua.

Demikian informasi ini disampaikan terima kasih.

 

Kepala BPKAD Nabire

Slamet, SE.,M.Si

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker