Home Nabire Cadang Stok Perum Bulog Alami Peningkatan

Cadang Stok Perum Bulog Alami Peningkatan

Suroso  Rabu, 23 Mei 2018 22:0
Cadang Stok Perum Bulog Alami Peningkatan
NABIRE – Cadangan stok pangan yang ada pada Perusahaan Umum (Perum)  Badan Urusan Logistik (Bulog) atau Kantor Seksi Logistik Nabire tahun ini mengalami peningkatan. Bahkan dapat dikatakan mampu menopang beberapa kabupaten tetang di wilayah Meepago dan dapat bertahan hingga triwulan kedapan. Hal ini seperti ditegaskan Kepala Kantor Seksi Logistik (Kakansilog) Nabire, Kartini, saat dikonfirmasikan awak media ini sebelumnya melalui pesan singkat selulernya kemarin. Jelas Kankansilog wanita yang baru menjabat seumur jagung ini, menyambut bulan puasan (Ramadhan) tahun ini pihaknya akan berupaya untuk selalu dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini khususnya, menyangkut cadangan stok pangan. Sesuai tugas dan tanggang jawabnya yang diamanatkan pemerintah, Perum Bulog pada Kansilog Nabire yang dipimpinnya akan memaksimalkan peningkatan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat. Upaya itu, seperti digelarnya operasi pasar atau lazimnya saat ini disebut stabilisasi pangan, baik cadangan stok dan harga sambut lebaran.(wan)
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:42
MEMBENTUK GENERASI BANGSA YANG BERCORAK PAPUA
Oleh Ernest Pugiye Anak-anak asli Papua (selanjutnya akan disebut anak-anak Papua) sebagai generasi penerus bangsa masih nampak kehilanga
Suroso  Selasa, 1 Mei 2018 9:43
Menyambut MTQ XXVII Propinsi Papua di Nabire Refleksi Al Qur’an sebagai Spirit Kebersamaan dan Berkemajuan
oleh : Basirun Samlawi (Dosen STAI As Syafi’iyyah Nabire) Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII propinsi Papua tahun
Agenda Nabire
SEMARAK HUT RI
 Rabu, 8 Agustus 2018 10:56

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018, PBSI Pengcab Kabupaten Nabire berencana akan menggelar pertandingan bulutangkis tingkat yunior dan senior.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pengurus/panitia pada GOR Kotalama Nabire setiap hari latihan.

HAHAEEE...
Tra Bisa Reuni
 Selasa, 17 April 2018 4:40

Ada tete satu dia ada kasih nasehat dia pu cucu yang ada pamalas sekolah.

Tete : "Cucu... kamu itu harus sekolah tra boleh pamalas"

Cucu : "Memang kenapa tete kalo sa malas sekolah ?"

Tete : "Adooooohhh cucu ……. sekolah itu sangat penting !  Kalo ko tram au sekolah, besok kalau su besar kamu mau reuni deng siapa ?"

Info Loker